Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Menggunakan Metode CSI dan IPA (studi kasus Afc Futsal Center Tegaldlimo, Banyuwangi)



Nor Afandi, Sujik (2021) Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Menggunakan Metode CSI dan IPA (studi kasus Afc Futsal Center Tegaldlimo, Banyuwangi). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[thumbnail of a. PENDAHULUAN.pdf] Text
a. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of b. ABSTRAK.pdf] Text
b. ABSTRAK.pdf

Download (927kB)
[thumbnail of c. BAB 1.pdf] Text
c. BAB 1.pdf

Download (971kB)
[thumbnail of d. BAB 2.pdf] Text
d. BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of e BAB 3.pdf] Text
e BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of F BAB 4.pdf] Text
F BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of g. BAB 5.pdf] Text
g. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (882kB) | Request a copy
[thumbnail of h. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
h. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (999kB)
[thumbnail of i. LAMPIRAN 1.pdf] Text
i. LAMPIRAN 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of j. ARTIKEL .pdf] Text
j. ARTIKEL .pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk mengukur tingkat kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan Afc Futsal Center di Tegaldlimo, Banyuwangi. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif Kuantitatif, Uji Validitas, Uji Reabilitas , (Customer Satisfaction Index) CSI, (Importance Performance Analisis) IPA. Sempel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 89 responde, jenis data yang digunakan adalah penyebaran Kuisioner dan Observasi. Sedangkan didalanya menggunakan tingkat kinerja serta harapan/kepentingan.hasil penelitian ini menunjukkan bahwa sebagian besar responden yang merupakan pelanggan Afc Futsal Center dapat dikatakan Cukup Puas, hal ini terlihat dari hasil pengukuran CSI sebanyak 58,32%. Sedangkan dalam pengukuran IPA ada 3 atribut yang menjadi prioritas utama dimana atribut ini di anggap penting bagi pelanggan namun kinerja nya masih kurang baik atribut tersebut antara lain kesigapan karyawan dalam melayani bokingan serta pesanan lapangan untuk bermain, kecepatan karyawan pada Afc Futsal Center dalam mengatasi keluhan dari pelanggan, keramahan karyawan terhadap pelanggan yang ada ditempat penyewaan lapangan futsal.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Suharto, Akhmad
nidn0701126202
UNSPECIFIED
Rahayu, Jekti
nidn0711077201

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, CSI, IPA
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Sujik Nor Afandi | sujinorafandi@gmail.com
Date Deposited: 03 Jun 2021 07:27
Last Modified: 03 Jun 2021 07:31
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/10065

Actions (login required)

View Item View Item