Analisis Kualitas Produk, Harga, Lokasi, Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Rumah Makan Tulang Lunak Cak San Jember)

Hakim, M Nur (2021) Analisis Kualitas Produk, Harga, Lokasi, Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Rumah Makan Tulang Lunak Cak San Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A. Pendahuluan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (925kB)
[img] Text
C. BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (926kB)
[img] Text
H. Daftar Pustaka.pdf

Download (987kB)
[img] Text
I. Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
J. Artikel M Nur Hakim.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Kualitas Produk, Harga, Lokasi, Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada Rumah Makan Tulang Lunak Cak San Jember. Jenis Penelitian menggunakan deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian pada Rumah Makan Tulang Lunak Cak San Jember. Sampel yang digunakan sebanyak 130 responden. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian membuktikan bahwa Kualitas Produk, Harga, Lokasi, Promosi dan Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada Rumah Makan Tulang Lunak Cak San Jember. Dari hasil regresi linier berganda dapat diketahui bahwa hasil dari uji t hitung kualitas produk sebesar 4,486 dan tingkat signifikansi 0,000, maka Ho ditolak dan H1 diterima. Variabel Harga dengan t hitung sebesar 3,084 dan tingkat signifikansi 0,003, maka Ho ditolak dan H1 diterima. Variabel Lokasi dengan t hitung sebesar 3,732 dan tingkat signifikansi 0,000, maka Ho ditolak dan H1 diterima.Variabel Promosi dengan t hitung sebesar 4,133 dan tingkat signifikansi 0,000, maka Ho ditolak dan H1 diterima. Variabel Kualitas Pelayanan dengan t hitung sebesar 2,355 dan tingkat signifikansi 0,020, maka Ho ditolak dan H1 diterima. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Lokasi, Promosi, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics > 338 Production, Industrial Economics
Department: S1 Manajemen
Depositing User: M Nur Hakim
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDSuharto, Akhmadnidn0701126202
UNSPECIFIEDRahayu, Jektinidn0711077201
Date Deposited: 03 Jun 2021 07:33
Last Modified: 03 Jun 2021 07:37
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/10073

Actions (login required)

View Item View Item