Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Conato Bakery Gajah Mada Jember

Kustantia, Dindin Aldila (2021) Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Conato Bakery Gajah Mada Jember. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img] Text
A. Pendahuluan.pdf

Download (2MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (906kB)
[img] Text
E. BAB 3.pdf

Download (1MB)
[img] Text
C. BAB 1.pdf

Download (914kB)
[img] Text
D. BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (886kB) | Request a copy
[img] Text
J. JURNAL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari dua variabel yaitu Kualitas Layanan dan Citra Produk terhadap keputusan pembelian. Hipotesis dalam penelitian ini Kualitas Layanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan Citra Produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian Roti pada Conato Bakery Gajah Mada Jember. Penelitian memiliki jumlah populasi 100 responden menggunakan teknik purpossive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara dan kuesioner. Analisis yang digunakan meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas), analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis (uji t, koefisien determinasi). Hasil uji pada Kualitas Layanan mempunyai nilai signifikansi hitung sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05 dan Thitung 5,477 > Ttabel 1,6607 yang berarti bahwa hipotesis pada Kualitas Layanan mempunyai pengaruh terhadap Keputusan Pembelian bisa diterima. Hal ini juga menunjukkan bahwa Kualitas Layanan mempengaruhi Keputusan pembelian yang artinya semakin baik Kualitas Layanan yang diberikan maka akan berdampak pada semakin tingginya Keputusan Pembelian. Hasil uji Citra Produk mempunyai mempunyai nilai signifikansi hitung sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05 dan Thitung 4,037 > Ttabel 1,6607 yang berarti bahwa hipotesis pada Citra Produk dapat diterima. Hal ini juga menunjukkan bahwa Citra Produk mempengaruhi Keputusan Pembelian yang berarti semakin baik Citra Produknya maka akan berdampak pada semakin tingginya Keputusan Pembelian konsumen. Kesimpulan dari penelitian ini adalah Kualitas layanan dan Citra Produk mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada konsumen Conato Bakery Gajah Mada Jember. Kata kunci: kualitas layanan,citra produk dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas layanan,citra produk,dan keputusan pembelian
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Dindin Aldila Kustantia
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDQomariah, Nurulnidn0701086702
UNSPECIFIEDRozi, Akhmad Fahrurnidn0701029002
Contact Email Address: dindinaldila06@gmail.com
Date Deposited: 04 Jun 2021 01:14
Last Modified: 04 Jun 2021 01:22
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/10086

Actions (login required)

View Item View Item