PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus pada Kripik Aneka Rasa Sukowono Jember)

Nurcahya, Dinil Muslimah Emy (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus pada Kripik Aneka Rasa Sukowono Jember). Undergraduate thesis, UNMUH JEMBER.

[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (380kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (206kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (466kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (407kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (467kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (89kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (89kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini dilakukan pada pelanggan Kripik Aneka Rasa Sukowono Jember. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan alat bantu berupa observasi, wawancara dan kuesioner terhadap 60 responden dengan teknik purposive sampling, yang bertujuan untuk mengetahui persepsi responden terhadap masing-masing variabel. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen data (uji validitas, dan uji reliabilitas), analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas), dan uji hipotesis (uji F,uji t, koefisien determinasi). Dari hasil analisis menggunakan regresi dapat diketahui bahwa variabel kualitas produk (0,386), harga (0,279) dan citra merek (0,338), semuanya berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Dari uji t diperoleh hasil kualitas produk (0,000), harga (0,003) dan citra merek (0,001), semuanya berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Dari uji F diperoleh hasil kualitas produk, harga dan citra merek, semuanya berpengaruh signifikan (0,000) secara simultan terhadap kepuasan pelanggan. Dari hasil uji determinasi diperoleh 69,3% variasi variabel kepuasan pelanggan dapat dijelaskan oleh kualitas produk, harga dan citra merek, sedangkan sisanya sebesar 30,7% diterangkan oleh variabel lain yang tidak diajukan dalam penelitian ini. Kata kunci: signifikan dan kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: signifikan dan kepuasan pelanggan
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Rudi Setiawan
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDSuharto, AhmadNIDN0701126202
Date Deposited: 10 Jun 2021 02:23
Last Modified: 10 Jun 2021 02:23
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/10258

Actions (login required)

View Item View Item