ANALISIS DAUR HIDUP PRODUK (PRODUCT LIFE CYCLE) DALAM MENENTUKAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) PADA ROTI CERIA JEMBER

Ridwan, Muhammad (2017) ANALISIS DAUR HIDUP PRODUK (PRODUCT LIFE CYCLE) DALAM MENENTUKAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) PADA ROTI CERIA JEMBER. Undergraduate thesis, UNMUH JEMBER.

[img] Text
MUHAMMAD RIDWAN PENDAHULUAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB 1 Pendahuluan.pdf

Download (148kB)
[img] Text
BAB 2 Tinjauan Pustaka.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (270kB)
[img] Text
BAB 3 Metodologi Penelitian.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (172kB)
[img] Text
BAB 4 Hasil dan Pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (367kB)
[img] Text
BAB 5 Kesimpulan dan Saran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (121kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (83kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitaian ini bertujuan untuk mengetahui adanya produk roti dalam siklus hidup produk dan strategi bauran pemasaran saat ini sedang di laksanakan oleh Roti Ceria Jember yang mencakup produk, harga, tempat dan promosi. Untuk mengukur tahapan produk roti dalam siklus hidup produk dihitung dengan metode Polli and Cook menggunakan pendapatan penjualan roti dari tahun 2012 sampai 2016. Setelah mengetahui posisi siklus hidup produk roti, kemudian membandingkan dan menganalisis strategi bauran pemasaran yang saat ini dilaksanakan oleh Roti Ceria Jember dengan teori siklus hidup produk, sehingga peneliti nantinya akan menetapkan strategi yang alternatif pada tahap produk saat ini sesuai siklus hidup produk yang ada di teori. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan berdasarkan pengetahuan tentang produk roti, melalui wawancara, jurnal, dan lain sebagainya. Setelah melakukan perhitungan dengan metode Polli and Cook dalam siklus hidup produk, roti saat ini berada pada tahap pertumbuhan setelah melakukan analisa dan komparasi menurut teori. Jadi dapat disimpulkan bahwa strategi bauran pemasaran yang diterapkan oleh Roti Ceria Jember sesuai dengan strategi produk dalam tahap siklus hidup produknya saat ini. Kata Kunci : Strategi Bauran Pemasaran, Siklus Hidup Produk

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Strategi Bauran Pemasaran, Siklus Hidup Produk.
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Rudi Setiawan
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDAzhad, M. NaelyNIDN0031126644
Date Deposited: 18 Jun 2021 01:53
Last Modified: 05 Nov 2024 05:41
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/10532

Actions (login required)

View Item View Item