BACHTIAR, PUGUH (2017) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Pasien pada Puskesmas Wuluhan. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
|
Text
ARTIKEL.pdf Download (542kB) | Preview |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (367kB) |
||
Text
ABSTRAK.pdf Download (8kB) |
||
Text
BAB I.pdf Download (238kB) |
||
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (303kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (382kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (393kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (106kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas layanan dan kepercayaan terhadap kepuasan Pasien pada puskesmas wuluhan. Populasi dalam penelitian adalah semua pasien yang datang dimana jumlah pasien yang sangat banyak maka dilakukan pengambilan sampel, jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 110 orang. tehnik pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling. Dengan menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan pasien. 2) kepercayaan secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan pasien.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Dan Kepuasan Pasien |
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 610 Medicine and Health |
Divisions: | Faculty of Health > Department of Nursing Science (S1) |
Department: | ["eprint_fieldopt_department_KODEPRODI14201#ILMUKEPERAWATAN" not defined] |
Depositing User: | Rudi Setiawan |
Date Deposited: | 04 Dec 2018 02:32 |
Last Modified: | 14 Sep 2019 08:15 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1056 |
Actions (login required)
View Item |