PENGARUH BRAND EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA BEAT PADA DEALER KARUNIA SEJAHTERA MOTOR CABANG JEMBER

Putriana, Novika Dian (2017) PENGARUH BRAND EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA BEAT PADA DEALER KARUNIA SEJAHTERA MOTOR CABANG JEMBER. Undergraduate thesis, UNMUH JEMBER.

[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (378kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (250kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (323kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (300kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (649kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (305kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (160kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian dengan judul pengaruh brand experience terhadap keputusan pembelian motor honda beat pada dealer karunia sejahtera motor cabang jember bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand experience yaitu sensory, affective, behavioral, dan intellectual terhadap keputusan pembelian konsumen. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada responden yaitu sebanyak 75 orang. Analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis dapat dinyatakan bahwa brand experience yaitu sensory berpengaruh signifikan terhadap keputusab pembelian, affective berpengaruh signifikan terhadap keputusab pembelian, behavioral berpengaruh signifikan terhadap keputusab pembelian, dan intellectual berpengaruh signifikan terhadap keputusab pembelian Kata kunci: sensory, affective, behavioral, intellectual dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: sensory, affective, behavioral, intellectual dan keputusan pembelian
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Rudi Setiawan
Date Deposited: 18 Jun 2021 06:02
Last Modified: 18 Jun 2021 06:02
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/10568

Actions (login required)

View Item View Item