ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INEZ KOSMETIK (Studi pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember)

Safitri, Novita Dian (2017) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INEZ KOSMETIK (Studi pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember). Undergraduate thesis, UNMUH JEMBER.

[img] Text
1. Sampul.pdf

Download (27kB)
[img] Text
2. Bagian Awal.pdf

Download (164kB)
[img] Text
8. Daftar Pustaka.pdf

Download (183kB)
[img] Text
9. Lampiran.pdf

Download (530kB)
[img] Text
3. BAB 1.pdf

Download (136kB)
[img] Text
4. BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (346kB)
[img] Text
5. BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (126kB)
[img] Text
6. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (515kB)
[img] Text
7. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (92kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganilisis pengaruh citra merek, kualitas produk dan harga secara parsial terhadap kepuasan pelanggan. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan desain penelitian eksplanatori. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember. Sampel yang digunakan sebanyak 40 responden, menggunakan teknik non probability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa citra merek, kualitas produk dan harga secara parsial berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Semua variabel independen memiliki nilai koefisien regresi positif, artinya semakin baik citra merek, kualitas produk dan harga maka kepuasan pelanggan akan semakin meningkat. Analisis koefisien determinasi menunjukan bahwa bahwa 83.9% kepuasan pelanggan dipengaruhi oleh citra merek, kualitas produk dan harga. Sedangkan sisanya 16.1% dipengaruhi oleh variabel lain diluar model atau persamaan, seperti pelayanan, keragaman produk, atribut produk dan lain-lain. Kata kunci: citra merek, kualitas produk, harga dan kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: citra merek, kualitas produk, harga dan kepuasan pelanggan
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Rudi Setiawan
Date Deposited: 18 Jun 2021 06:09
Last Modified: 18 Jun 2021 06:09
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/10569

Actions (login required)

View Item View Item