PENGARUH PRICE DISCOUNT, BONUS PACK, DAN IN-STORE DISPLAY TERHADAP IMPULSE BUYING PADA RENTAL PLAY STATION (Studikasus : Rental Play Station Pisces Game di Jl. Karimata No. 105 b, Sumbersari, Jember)

AL-AMIN, NURUL (2017) PENGARUH PRICE DISCOUNT, BONUS PACK, DAN IN-STORE DISPLAY TERHADAP IMPULSE BUYING PADA RENTAL PLAY STATION (Studikasus : Rental Play Station Pisces Game di Jl. Karimata No. 105 b, Sumbersari, Jember). Undergraduate thesis, UNMUH JEMBER.

[img] Text
1. cover pertama.pdf

Download (167kB)
[img] Text
3. cover kedua.pdf

Download (33kB)
[img] Text
9. DAPUS.pdf

Download (36kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (155kB)
[img] Text
4. BAB 1.pdf

Download (41kB)
[img] Text
5. BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (82kB)
[img] Text
6. BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (49kB)
[img] Text
7. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (147kB)
[img] Text
8. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (22kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh price discount terhadap impulse buying pada Rental Playstation Pisces Game (2) pengaruh bonus pack terhadap impulse buying pada Rental Playstation Pisces Game (3) pengaruh In-Store Display terhadap impulse buying pada Rental Playstation Pisces Game (4) pengaruh price discount, bonus pack dan In-Store Display terhadap impulse buying pada Rental Playstation Pisces Game. Penelitian ini dilakukan pada Rental Playstation Pisces Game yang berlokasi di Jl. Karimata No. 105 b, Sumbersari, Jember). Penelitian ini termasuk penelitian asosiatif atau hubungan dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh pelanggan Rental Playstation Pisces Game. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 60 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reabilitasnya, dan teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) terdapat pengaruh positif price discount terhadap impulse buying pada pelanggan Rental Playstation Pisces; (2) terdapat pengaruh positif bonus pack terhadap impulse buying pada pelanggan Rental Playstation Pisces Game; (3) terdapat pengaruh positif In-Store Display terhadap impulse buying pada pelanggan Rental Playstation Pisces Game; (4) terdapat pengaruh positif price discount, bonus pack dan In-Store Display pada Rental Playstation Pisces Game. Kata Kunci: Price Discount, Bonus Pack, In-Store Display dan Impulse Buying Rental Playstation Pisces Game

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Price Discount, Bonus Pack, In-Store Display dan Impulse Buying Rental Playstation Pisces Game
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Rudi Setiawan
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDFatimah, FetiNIDN0725057901
Date Deposited: 19 Jun 2021 02:05
Last Modified: 19 Jun 2021 02:05
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/10596

Actions (login required)

View Item View Item