PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SALON SS AMBULU JEMEBER

Diantika, Reni (2017) PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SALON SS AMBULU JEMEBER. Undergraduate thesis, UNMUH JEMBER.

[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (664kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (129kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (344kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (373kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (493kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (98kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (33kB)

Abstract

ABSTRAK Tingginya persaingan dunia usaha khususnya dibidang jasa sehingga pelaku usaha dituntut untuk memberikan kepuasan kepada konsumen. Penelitian ini adalah bertujuan mengetahui pengaruh kualitas jasa yang meliputi bukti fisik (tangible), keandalan (reliability), daya tanggap (responsiviness), jaminan (assurance) dan empati (emphaty) berpengaruh secara signifikan dan simultan terhadap kepuasan konsumen pada Salon SS Ambulu Jember. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Salon SS Ambulu Jember, dengan jumlah responden sebanyak 75 orang. Variabel yang digunakan yaitu sebanyak 6 variabel. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. (1) Hasil pengujian koefisien dari analisis regresi linier berganda, menunjukkan bukti fisik (tangible), keandalan (reliability), jeminan (assurance) dan empati (emphaty) berpengaruh secara signifikan dan positif sedangkan daya tanggap (responsiviness) berpengaruh secara signifikan dan negatif terhadap kepuasan konsumen pada Salon SS Ambulu Jember. (2) Menunjukkan bukti fisik (tangible), keandalan (reliability), daya tanggap (responsiviness), jaminan (assurance) dan empati (emphaty) berpengaruh secara simultan dan positif terhadap kepuasan konsumen pada Salon SS Ambulu Jember. Kata kunci: Bukti Fisik (Tangible), Keandalan (Reliability), Daya Tanggap (Responsiviness), jaminan (Assurance), Empati (Emphaty) Dan Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Bukti Fisik (Tangible), Keandalan (Reliability), Daya Tanggap (Responsiviness), jaminan (Assurance), Empati (Emphaty) Dan Kepuasan Konsumen.
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Rudi Setiawan
Date Deposited: 21 Jun 2021 02:20
Last Modified: 21 Jun 2021 02:20
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/10627

Actions (login required)

View Item View Item