PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Mahasiswa Pelanggan Produk Kosmetik Bedak Muka Wardah di Fakultas Ekonomi Prodi Manajemen Universitas Muhammadiyah Jember)

Lilla, Rusrizk Id’nil Nasrul (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Mahasiswa Pelanggan Produk Kosmetik Bedak Muka Wardah di Fakultas Ekonomi Prodi Manajemen Universitas Muhammadiyah Jember). Undergraduate thesis, UNMUH JEMBER.

[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (448kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (357kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (271kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (317kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (364kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (345kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (89kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini dilakukan pada Mahasiwa Pelanggan Produk Kosmetik Bedak Muka Wardah di Fakultas Ekonomi Prodi Manajemen Universitas Muhammadiyah Jember. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap loyalitas pelanggan produk kosmetik bedak muka wardah di fakultas ekonomi prodi manajemen universitas muhammadiyah jember. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan alat bantu berupa observasi, wawancara dan kuesioner terhadap 96 responden dengan teknik purpossive sampling, yang bertujuan untuk mengetahui persepsi responden terhadap masing-masing variabel. Analisis yang digunakan meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas), analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis (uji F, uji t, koefisien determinasi). Dari hasil analisis menggunakan regresi dapat diketahui bahwa variabel kualitas produk (0,203) harga (0,244) dan promosi (0,302) semua berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Dari uji t diperoleh hasil kualitas produk (0,005), harga (0,009) dan promosi (0,000), semuanya berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Dari uji F diperoleh hasil kualitas produk, harga dan promosi, semuanya berpengaruh signifikan (0,000) secara simultan terhadap loyalitas pelanggan. Kata kunci: kualitas produk, harga, promosi dan loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: kualitas produk, harga, promosi dan loyalitas pelanggan
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Rudi Setiawan
Date Deposited: 21 Jun 2021 06:49
Last Modified: 21 Jun 2021 06:49
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/10634

Actions (login required)

View Item View Item