PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA SCOOPY (Studi Kasus pada Konsumen Dealer Karunia Sejahtera Motor Jember)

Sugiarti, Sugiarti (2017) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA SCOOPY (Studi Kasus pada Konsumen Dealer Karunia Sejahtera Motor Jember). Undergraduate thesis, UNMUH JEMBER.

[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (21kB)
[img] Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (91kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (41kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (100kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (108kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (206kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (24kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (9kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: citra merek (brand), kualitas produk (product), dan persepsi harga (price) terhadap keputusan pembelian motor Honda scoopy pada Dealer Karunia Sejahtera Motor Jember. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian penjelasan (explanatory research) dengan pendekatan kuantitatif. Sampel sebanyak 60 orang responden yang membeli sepeda motor Honda Scoopy di Dealer Karunia Sejahtera Motor Jember. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik porpsivesampling. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menyebar kuesioner. Analisis data yang digunakan yaitu analisis SPSS dan analisis deskriptif. Hasil penelitian menyatakan bahwa Citra Merek mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas Produk mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Persepsi Harga mempunyai pengaruh negative dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Citra Merek, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Citra Merek, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Rudi Setiawan
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDQomariah, NurulNIDN0701086702
Date Deposited: 22 Jun 2021 03:16
Last Modified: 22 Jun 2021 03:16
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/10657

Actions (login required)

View Item View Item