ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus Pada Ahass Motor Jl. Kalimantan No. 13 Jember)

Wulandari, Weni (2017) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus Pada Ahass Motor Jl. Kalimantan No. 13 Jember). Undergraduate thesis, UNMUH JEMBER.

[img] Text
COVER.pdf

Download (182kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (93kB)
[img] Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (83kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (93kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (86kB)
[img] Text
PENGESAHAN.pdf

Download (83kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (155kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (204kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (294kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (290kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (89kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (89kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian dengan judul Analisis Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Pada Ahass Motor Jl. Kalimantan No. 13 Jember) bertujuan untuk menguji pengaruh Bukti Fisik (Tangibles) (X1), Keandalan (Reliability) (X2), Daya Tanggap (Responsiveness) (X3), Jaminan (Assurance) (X4), dan Empati (Empathy) (X5) terhadap loyalitas konsumen Ahass Motor Jember. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Ahass Motor Jember Jember yang ditentukan sebanyak 60 responden. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah accidental samplin. Untuk analisis data, penulis menggunakan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis dapat dinyatakan bahwa Bukti fisik, Keandalan, Daya Tanggap, Jaminan, dan Empati berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen Ahass Motor Jember. Hasil koefisien determinasi berganda (R2) diperoleh nilai sebesar 0,753, hal ini berarti 75,3% perubahan loyalitas konsumen dipengaruhi oleh variabel Bukti fisik, Keandalan, Daya Tanggap, Jaminan, dan Empati sedangkan sisanya sebesar 24,7% disebabkan oleh faktor lain seperti harga, promosi, customer relationship management, dan lain-lain yang tidak termasuk dalam persamaan regresi yang dibuat. Kata Kunci: Bukti fisik, Keandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Empati, dan Loyalitas

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Bukti fisik, Keandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Empati, dan Loyalitas
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Rudi Setiawan
Date Deposited: 23 Jun 2021 03:24
Last Modified: 23 Jun 2021 03:24
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/10704

Actions (login required)

View Item View Item