Liansari, Yeni (2017) PENGARUH CITRA, FASILITAS, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KLINIK RAWAT INAP dr. M SUHERMAN. Undergraduate thesis, UNMUH JEMBER.
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (966kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (186kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (312kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (334kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (435kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (88kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (88kB) |
Abstract
ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh citra, fasilitas dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan . Teori yang digunakan pada penelitian ini adalah teori citra, fasilitas, dan kualitas pelayanan dan loyalitas pelanggan. Jenis penelitian ini deskriptif kuantitatif dengan desain penelitian eksplanatori. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Klinik di Universitas Muhammadiyah Jember. Sampel yang digunakan sebanyak 80 responden, menggunakan teknik non probability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda dengan softwere SPSS versi 23.0. Hasil uji t menunjukkan signifikansi citra, fasilitas dan kualitas pelayanan lebih kecil dari 0,05, sehingga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Hasil uji F menunjukkan nilai signifikansi lebih kecil dari 0,05, sehingga secara simultan citra, fasilitas, dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Analisis regresi menunjukkan bahwa citra, fasilitas dan kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Uji koefisien determinasi menunjukkan bahwa 28,9% loyalitas pelanggan di Klinik Rawat Inap dr. M Suherman Universitas Muhammadiyah Jember dipengaruhi oleh citra, fasilitas dan kualitas pelayanan. Sedangkan sisanya 70,2% dipengaruhi oleh variabel lain diluar model atau persamaan. Kata kunci : citra, fasilitas dan kualitas pelayanan dan loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : citra, fasilitas dan kualitas pelayanan dan loyalitas pelanggan. | ||||||
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics | ||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | ||||||
Department: | S1 Manajemen | ||||||
Depositing User: | Rudi Setiawan | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Date Deposited: | 24 Jun 2021 02:57 | ||||||
Last Modified: | 24 Jun 2021 02:57 | ||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/10742 |
Actions (login required)
View Item |