Analisis Perbandingan Brand Equity Smartphone Samsung dengan Smartphone Oppo (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen Angkatan 2017 Universitas Muhammadiyah Jember)

Irham, Muhammad (2021) Analisis Perbandingan Brand Equity Smartphone Samsung dengan Smartphone Oppo (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen Angkatan 2017 Universitas Muhammadiyah Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (934kB)
[img] Text
C. BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (994kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
J. ARTIKEL.pdf

Download (1MB)

Abstract

Pada perkembangan dunia bisnis saat ini yang sangat pesat banyak perusahaan ataupun pengusaha yang ingin produknya lebih dikenal atau lebih disukai konsumennya. Apalagi dalam perkembangan smartphone yang sangat pesat. Penggunaan smartphone di masyarakat sangatlah luas dimana hampir disetiap tempat penggunaan alat komunikasi seperti smartphone sudah menjadi salah satu kebutuhan karena smartphone dapat mendukung komunikasi antar masyarakat. Dikalangan masyarakat yang menjadi pilihan atau Top Brand smartphone yaitu produk smartphone Samsung dan Smartphone Oppo. Tujuan penelitian ini yaitu mengetahui perbedaan brand equity yang meliputi brand awareness, brand association, brand perceived quality, brand loyalitiy terhadap Smartphone Samsung dan Smartphone Oppo. Sampel yang digunakan adalah teknik purpossive sampling dan pengumpulan data dilakukan dengan metode kuantitatif. Alat Analisis menggunakan Uji Beda T- test dengan 91 responden. Hasil analisis yang didapat adalah analisis perbandingan brand awareness smartphone Samsung dan smartphone Oppo diketahui memiliki perbedaan yang signifikan. Analisis perbandingan brand association smartphone Samsung dan smartphone Oppo diketahui memiliki perbedaan yang signifikan. Analisis perbandingan brand perceived quality smartphone Samsung dan smartphone Oppo diketahui meiliki perbedaan yang signifikan. Analisis perbandingan brand loyality smartphone Samsung dan smartphone oppo diketahui memiliki perbedaan yang signifikan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Smartphone Samsung, Smartphone Oppo, Brand awareness, Brand association, Brand perceived equity, Brand loyality
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics > 335 Socialism and Related Systems
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Muhammad Irham
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDSuharto, Akhmadnidn0701126202
UNSPECIFIEDEko Setianingsih, Wahyunidn0708127901
Contact Email Address: muhammadirham896@gmail.com
Date Deposited: 24 Jun 2021 06:14
Last Modified: 24 Jun 2021 06:14
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/10753

Actions (login required)

View Item View Item