Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Pada UMKM Swalayan UD. Rikam Jaya Kabupaten Bondowoso

Hafidul Ahkam, Ahmad (2021) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Pada UMKM Swalayan UD. Rikam Jaya Kabupaten Bondowoso. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
a._Pendahuluan[1].pdf

Download (993kB)
[img] Text
b._Abstrak[1].pdf

Download (409kB)
[img] Text
c._Bab_I[1].pdf
Restricted to Repository staff only

Download (341kB) | Request a copy
[img] Text
d._Bab_II[1].pdf
Restricted to Repository staff only

Download (647kB) | Request a copy
[img] Text
e._Bab_III[1].pdf
Restricted to Repository staff only

Download (420kB) | Request a copy
[img] Text
f._Bab_IV[1].pdf
Restricted to Repository staff only

Download (529kB) | Request a copy
[img] Text
g._Bab_V[1].pdf
Restricted to Repository staff only

Download (316kB) | Request a copy
[img] Text
h._Daftar_Pustaka[1].pdf

Download (391kB)
[img] Text
i._Lampiran[1].pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text
j._ARTIKEL[1].pdf

Download (850kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari empat variabel yaitu produk, harga, tempat, dan promosi terhadap keputusan pembelian. Hipotesis dalam penelitian ini produk, harga, tempat, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian secara parsial. Objek penelitian ini adalah konsumen UD. Rikam Jaya Bondowoso yang memiliki jumlah populasi 90 responden menggunakan teknik purpossive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara dan kuesioner. Analisis yang digunakan meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas), analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis (uji F, uji t, koefisien determinasi). Hasil penelitian menunjukkan bahwa produk, harga, tempat, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian secara parsial. Kata kunci: Produk, Harga, Tempat, Promosi, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Tempat, Promosi, dan Keputusan Pembelian
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics > 333 Economic of Land and Energy
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Ahkam Ahmad Hafidul
Date Deposited: 28 Jun 2021 01:13
Last Modified: 28 Jun 2021 01:15
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/10799

Actions (login required)

View Item View Item