Ayudyah, Septi Muktining (2021) Strategi Komunikasi Pemasaran King's Bnana melalui Instagram dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan di Kabupaten Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
a. PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
b. ABSTRAK.pdf Download (610kB) |
|
Text
c. BAB I.pdf Download (450kB) |
|
Text
d. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (664kB) | Request a copy |
|
Text
e. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (445kB) | Request a copy |
|
Text
f. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text
g. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (424kB) | Request a copy |
|
Text
h. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (436kB) |
|
Text
i. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (679kB) | Request a copy |
|
Text
j. ARTIKEL.pdf Download (891kB) |
Abstract
Skripsi ini mengkaji strategi komunikasi pemasaran king’s bnana melalui instagram dalam meningkatkan loyalitas pelanggan di kabupaten jember. Instagram salah satu media yang saat ini lagi ngehits untuk dunia bisnis online dimana banyak kalangan pelajar ataupun pengusaha barang termasuk jasa juga yang memakai media sosial tersebut untuk berniaga. Adanya media instagram juga dapat membantu dalam mempromosikan produk untuk mengejar target penjualan sekaligus menjaga loyalitas konsumen. King’s Bnana menggunakan Instagram untuk memasarkan produknya karena generasi milenial sudah mulai banyak menggunakannya dan sesuai dengan target market dari King’s Bnana yakni konsumen yang berusia 17-35 tahun. Strategi pemasaran yang dilakukan oleh King’s Bnana melalui media instagram antara lain : paid promote, endorsement, giveaway dan sales promotion. Strategi pemasaran tersebut dapat meningkatkan loyalitas konsumen dengan pelayanan yang baik sehingga konsumen melakukan repeat order, dengan mengejar diskon, serta memberikan testimoni terhadap produk dari King’s Bnana. Skripsi ini juga mengkaji hambatan komunikasi pemasaran King’s Bnana melalui instagram yakni hambatan semantik berupa miss persepsi antara admin King’s Bnana dalam melayani konsumen karena penataan bahasa yang digunakan masih sangat minim. Sedangkan hambatan manusiawi yang dialami oleh King’s Bnana adalah admin yang menghandle media sosial masih belum optimal dalam membuat konten yang menarik sehingga masih belum sesuai.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Komunikasi Pemasaran, Instagram, Meningkatkan Loyalitas Pelanggan | ||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science 600 Technology and Applied Science > 650 Business 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 652 Process of Written Communication |
||||||
Divisions: | Faculty of Social and Politics Science > Department of Communication Science (S1) | ||||||
Department: | S1 Ilmu Komunikasi | ||||||
Depositing User: | Septi Muktining Ayudyah | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Contact Email Address: | ayumukti999@gmail.com | ||||||
Date Deposited: | 28 Jun 2021 02:25 | ||||||
Last Modified: | 28 Jun 2021 02:27 | ||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/10803 |
Actions (login required)
View Item |