Pengaruh Citra Merek, Store Atmosphere, Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Pada Kedai Kopi Wedang Galuh, Jember)

Hanafi, Ahmad (2021) Pengaruh Citra Merek, Store Atmosphere, Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Pada Kedai Kopi Wedang Galuh, Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (616kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (288kB)
[img] Text
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (609kB)
[img] Text
BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (718kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (471kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (294kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (434kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
ARTIKEL_ILMIAH_AHMAD_HANAFI (2).pdf
Restricted to Repository staff only until 19 December 2050.

Download (817kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis sejauh mana relevansi dari citra merek, Store atmosphere, dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen. Hipotesis dalam penelitian ini citra merek, Store atmosphere, dan kualitas produk berpengaruh terhadap loyalitas konsumen secara parsial. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu konsumen yang loyal pada Kedai Kopi Wedang Galuh yang memiliki jumlah indikator sebanyak 24 dikalikan dengan 5 menghasilkan 120, sehingga sampel yang ditetapkan pada penelitian ini adalah 120 responden. Metode teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi dan kuesioner. Analisis yang digunakan ialah uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linier berganda, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, uji t, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa store atmosphere secara signifikan tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen sedangkan citra merek dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, dan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Citra Merek, Store atmosphere, Kualitas Produk, dan Loyalitas Konsumen
Subjects: 300 Social Science
300 Social Science > 330 Economics
Depositing User: Ahmad Hanafi
Date Deposited: 01 Jul 2021 01:30
Last Modified: 01 Jul 2021 01:32
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/10855

Actions (login required)

View Item View Item