PENGARUH VIRAL MARKETING, ONLINE MARKETING, DAN STORE LOCATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA UMKM ARSA HOLTIKULTURA DESA KARANGSONO)

Holwati, Risa (2021) PENGARUH VIRAL MARKETING, ONLINE MARKETING, DAN STORE LOCATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA UMKM ARSA HOLTIKULTURA DESA KARANGSONO). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img] Text
A. PENDAHULUAN-1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (925kB)
[img] Text
C. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
D. BAB 2 TINJAUAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB 5 KESIMPULAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (930kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAPUS.pdf

Download (1MB)
[img] Text
I. LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
J. Artikel RISA IPTEKS UMJ.pdf

Download (1MB)

Abstract

Arsa Holtikultura salah satu usaha di Jember yang memanfaatkan facebook dan whatsapp sebagai sarana untuk melakukan pemasarannya. Saat ini akun facebook Arsa Holtikultura yang memiliki jumlah pertemanan sebanyak 3.982, selain itu pada setiap postingan mengalami peningkatan jumlah like setiap tahunnya dan jumlah tayangan pada konten siaran langsung. Dampak yang dirasakan saat melakukan promosi di facebook Arsa Holtikultura mengalami peningkatan penjualan pada tahun 2018 sampai tahun 2019. Namun ketika melakukan transaksi secara online konsumen nya selalu menanyakan lokasi yang nantinya akan dijadikan pertimbangan biaya ongkos kirim dan estimasi waktu pegiriman produk dalam menentukan keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untk menguji dan menganalisis pengaruh dari viral marketing, online marketing dan store location terhadap keputusan pembelian pada Arsa Holtikultura Desa Karangsono. Jenis penelitian ini kuantitatif deskriptif. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh konsumen yang pernah membeli produk pada Arsa Holtikultura. Sampel yang digunakan sebanyak 80 responden sedangkan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda. Berdasarkan hasil pengolahan data menggunakan SPSS didapatkan hasil bahwa viral marketing, online marketing dan store location berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Arsa Holtikultura Desa Karangsono.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: PENGARUH VIRAL MARKETING, ONLINE MARKETING, DAN STORE LOCATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA UMKM ARSA HOLTIKULTURA DESA KARANGSONO)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Risa Holwati
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDSetyowati, TriasNIDN0727037202
UNSPECIFIEDReskiputri, Tatit DiansariNIDN0721039002
Contact Email Address: risaholwati1@gmail.com
Date Deposited: 01 Jul 2021 01:09
Last Modified: 01 Jul 2021 01:12
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/10857

Actions (login required)

View Item View Item