(PEER REVIEW + SIMILARITY + DOCUMENT) STUDY EMPIRIK WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN LARISSA AESTHETIC CENTER JEMBER

Rozi, Akhmad Fahrur and Supeni, Retno Endah and arini, desi (2020) (PEER REVIEW + SIMILARITY + DOCUMENT) STUDY EMPIRIK WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN LARISSA AESTHETIC CENTER JEMBER. https://e-jurnal.lppmunsera.org/index.php/SM/article/view/2377.

[img] Text
Artikel 1.pdf

Download (287kB)
[img] Text
peer review1.pdf

Download (4MB)
[img] Text
Turnitin1.pdf

Download (2MB)

Abstract

Abstract Larissa Aesthetic Center adalah klinik kecantikan estetika pertama yang mengusung konsep “Natural Ingredient with High Technology” yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisa pengaruhword of mouth dan brand image terhadap keputusan pembelian konsumen pada Larissa Aesthetic Center Jember. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Metode pengambilan data menggunakan wawancara, observasi dan penyebaran kuesioner melalui teknik purposive sampling terhadap 110 konsumen sebagai responden penelitian. Metode analisis data menggunakan Analisis Regresi Berganda dan Uji Hipotesis. Hasil regresi berganda menunjukkan persamaanY = 15,26 + 0,54 X1 + 0,60 X2 dengan Adjusted R Square sebesar 0,526 artinya 52,6% variabel terikat keputusan pembelian konsumen pada Larissa Jember dijelaskan oleh variabel bebas yang terdiri dari word of mouth, brand image dan sisanya 48,4% dijelaskan oleh variabel lain. Hasil uji-t variabel word of mouth menunjukkanbahwathitung variabel Pemasaran Langsung (Word of Mouth) (X1) adalah 0,002< 0,05. dan variabel Brand Imagethitung adalah 0,000< 0,05, sehingga dapat disimpulkan bahwa word of mouth dan brand image secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Kata kunci: Word of mouth, brand image, keputusan pembelian

Item Type: Peer Review
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics > 335 Socialism and Related Systems
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Akhmad Fahrur Rozi
Date Deposited: 09 Jul 2021 01:46
Last Modified: 09 Jul 2021 01:46
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/10965

Actions (login required)

View Item View Item