Dampak Produk, Harga, Tempat dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Makaroni pada CV.Macarindo Berkah Group di Jember
Kusumaningrum, Sarah (2021) Dampak Produk, Harga, Tempat dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Makaroni pada CV.Macarindo Berkah Group di Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
![]() |
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (903kB) |
![]() |
Text
C. BAB I.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (978kB) | Request a copy |
![]() |
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text
G. BABV.pdf Restricted to Repository staff only Download (952kB) | Request a copy |
![]() |
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
![]() |
Text
J. ARTIKEL.pdf Download (1MB) |
Abstract
Perkembangan dunia bisnis semakin menunjukan kemajuan yang pesat.
Berkembangnya dunia bisnis hingga saat ini merupakan kegiatan yang banyak
diminati oleh masyarakat. Hal ini dapat dilihat disekitar masyarakat yang dikelilingi
oleh banyaknya perusahaan yang bermunculan dikarenakan tuntutan kebutuhan dan
keinginan yang bermacam-macam, oleh karen aitu di butuhkan strategi yang efektif
dan efisien agar perusahaan dapat sukses di era saat ini, penelitian ini bertujuan untuk
mengetahui dampak produk, harga, tempat dan promosi terhadap keputusan
pembelian pada CV. MACARINDO BERKAH GROUP, penelitian ini merupakan
penelitian statistic kuantitatif deskriptiv dimana data di dapat dengan penyebaran
kuisioner yang nantinya hasil kuisioner akan di analisis menggunakan analisis regresi
linier berganda,, pada tahap uji pertama yaitu uji reliabilitas dan validitas kuisioner,
menghasilkan data yang menunjukkan kuisioner valid dan reliabel, pada uji hipotesis
dengan uji t, dapat di simpulkan bahwa dari ke empat variabel yaitu produk, harga,
tempat dan promosi di ketahui bahwa ada tiga variabel yang berpengaruh terhadap
keputusan pembelian yaitu, produk, tempat dan promosi sedangkan variabel harga
tidak mempunyai pengaruh
ContributionNama Dosen PembimbingNIDN/NIDKDosen PembimbingQomariah, Nurulnidn0701086702Dosen PembimbingNursaidah, Nursaidahnidn0701068503
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords/Kata Kunci: | Marketing Mix, produk, harga, tempat, promosi, dan keputusan pembelian |
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 657 Accounting |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) |
Depositing User: | Sarah Kusumaningrum | srhkusuma@gmail.com |
Date Deposited: | 10 Jul 2021 04:13 |
Last Modified: | 10 Jul 2021 04:13 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/10995 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |