ANALISIS PENGARUH WORK FROM HOME DAN PENGGUNAAN TEKNOLOGI INFORMASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI MELALUI KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Cabang Dinas Kehutanan Wilayah Lumajang dan Cabang Dinas Kehutanan Wilayah Jember)

Sriyaningsih, Sriyaningsih (2021) ANALISIS PENGARUH WORK FROM HOME DAN PENGGUNAAN TEKNOLOGI INFORMASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI MELALUI KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Cabang Dinas Kehutanan Wilayah Lumajang dan Cabang Dinas Kehutanan Wilayah Jember). Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (932kB)
[img] Text
C. BAB I.pdf

Download (2MB)
[img] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (936kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
J. JURNAL-1.pdf

Download (636kB)

Abstract

ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui secara langsung maupun tidak langsung pengaruh work from home dan penggunaan teknologi informasi terhadap kinerja pegawai melalui kepuasan kerja sebagai variabel intervening (studi pada Cabang Dinas Kehutanan Wilayah Lumajang dan Cabang Dinas Kehutanan Wilayah Jember). Jumlah sampel sebanyak 78 orang. Teknik analisis yang digunakan adalah WarpPLS 5.0. Hasil analisis data menunjukkan bahwa : 1). Variabel work from home, berpengaruh positif dan tidak signifikan baik terhadap kepuasan kerja maupun kinerja pegawai Cabang Dinas Kehutanan Wilayah Lumajang dan Cabang Dinas Kehutanan Wilayah Jember. 2). Variabel penggunaan teknologi informasi, berpengaruh positif dan signifikan baik terhadap kepuasan kerja maupun kinerja pegawai Cabang Dinas Kehutanan Wilayah Lumajang dan Cabang Dinas Kehutanan Wilayah Jember. 3). Variabel kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pegawai Cabang Dinas Kehutanan Wilayah Lumajang dan Cabang Dinas Kehutanan Wilayah Jember. 4). Terdapat pengaruh tidak langsung dari work from home terhadap variabel kinerja pegawai melalui kepuasan kerja pegawai Cabang Dinas Kehutanan Wilayah Lumajang dan Cabang Dinas Kehutanan Wilayah Jember yang nilainya lebih kecil dibandingkan dengan pengaruh langsungnya, juga tidak signifikan. 5). Terdapat pengaruh tidak langsung dari variabel penggunaan teknologi informasi terhadap kinerja pegawai melalui kepuasan kerja Cabang Dinas Kehutanan Wilayah Lumajang dan Cabang Dinas Kehutanan Wilayah Jember yang nilainya lebih kecil dibandingkan dengan pengaruh langsungnya. Kata Kunci : Work From Home , Penggunaan Teknologi Informasi, Kepuasan Kerja dan Kinerja

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: work from home, penggunaan teknologi informasi, kepuasan kerja, kinerja
Subjects: 300 Social Science
300 Social Science > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations
Divisions: Graduate School > Magister Management (S2)
Depositing User: Sriyaningsih Sriyaningsih
Date Deposited: 12 Jul 2021 01:06
Last Modified: 12 Jul 2021 01:13
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/10996

Actions (login required)

View Item View Item