PENGARUH CITY BRANDING PADA CITY IMAGE DAN KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN KE WISATA HUTAN BAMBU KABUPATEN LUMAJANG

Bahtiar, Iwan (2021) PENGARUH CITY BRANDING PADA CITY IMAGE DAN KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN KE WISATA HUTAN BAMBU KABUPATEN LUMAJANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (4MB)
[img] Text
C. BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text
J. artikel.pdf

Download (1MB)

Abstract

Kabupaten Lumajang merupakan salah satu kabupaten yang berada di wilayah Propinsi Jawa Timur, Kabupaten Lumajang ini menjadi salah satu destinasi wisata di Jawa Timur yang diminati oleh para wisatawan karena memiliki berbagai macam destinasi wisata baik wisata alam, wisata buatan, wisata edukasi, wisata rohani dan lainnya. Salah satu wisata yang ada di Kabupaten Lumajang salah satunya Wisata Hutan Bambu yang berada di Desa Sumbermujur, Kecamatan Candipuro. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) pengaruh City Branding Pada City Image (2) pengaruh City Image terhadap keputusan berkunjung (3) pengaruh City Branding pada Keputusan Berkunjung (4) pengaruh City Branding terhadap keputusan berkunjung melalui City Image. Pendekatan yang dilakukan dalam penelitian ini menggunakan Explanatory Research dengan menggunakan metode Path Analysis, Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuantitatif dengan sumber data berasal dari penyebaran kuesioner. Metode dalam pegambilan sampel data menggunakan Purposeive Sampling, sedangkan sampel yang digunakan sebanyak 100 responden melalui penyebaran kuesioner secara online. Hasil dari penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh City Branding Pada City Image, pengaruh City Image terhadap keputusan berkunjung, pengaruh City Branding pada Keputusan Berkunjung dan pengaruh City Branding terhadap keputusan berkunjung melalui City Image.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : City Branding, City Image, Keputusan Berkunjung
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Iwan Bahtiar
Date Deposited: 15 Jul 2021 01:17
Last Modified: 15 Jul 2021 01:21
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/11073

Actions (login required)

View Item View Item