PENGARUH PEMBAYARAN CASHLESS DENGAN SISTEM QR CODE DAN PERCEIVED TRUST TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA SHOPEEPAY DI ROXY SQUARE JEMBER

Megayani, Nurhayati (2021) PENGARUH PEMBAYARAN CASHLESS DENGAN SISTEM QR CODE DAN PERCEIVED TRUST TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA SHOPEEPAY DI ROXY SQUARE JEMBER. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (859kB)
[img] Text
C. BAB I.pdf

Download (2MB)
[img] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (859kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (978kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
J. ARTIKEL.pdf
Restricted to Repository staff only until 2025.

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Secara garis besar, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pembayaran Cashless Dengan Sistem QR Code, dan Percieved Trust terhadap kepuasan pengguna Shopeepay, pembayaran cashlesh dengan sistem QR Code berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna, Percieved Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan pengguna. Data yang digunakan merupakan data skunder dan primer dengan metode pengumpulan survey dan instrumen kueisoner dengan skala likert. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden. Lokasi penelitian dilakukan di Roxy Square Jember. Teknik analisis data menggunakan analsisis deskriptif. Data diolah menggunakan metode uji statistik regresi linier berganda menggunakan SPSS versi 24. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa variabel pembayaran cashlesh dengan nilai Sig 0,000 < 0,05 dan variabel Percieved Trust dengan nilai Sig 0,000 < 0,05, memiliki pengaruh signifikan terhadapat kepuasan pengguna shopeepay.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Pembayaran Cashless, Percieved Trust, Kepuasan Pengguna Shopeepay, Roxy Square Jember.
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: NURHAYATI MEGAYANI
Date Deposited: 16 Jul 2021 07:25
Last Modified: 08 Nov 2021 02:11
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/11104

Actions (login required)

View Item View Item