Analisis pengaruh kualitas pelayanan, promosi dan harga terhadap kepuasan pelanggan pada jasa pengiriman barang JNE di Besuki

Jayanti, Kurnia Firmanda (2021) Analisis pengaruh kualitas pelayanan, promosi dan harga terhadap kepuasan pelanggan pada jasa pengiriman barang JNE di Besuki. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (937kB)
[img] Text
C. BAB I.pdf

Download (3MB)
[img] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (937kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text
J. ARTIKEL.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari kualitas pelayanan, promosi dan harga terhadap kepuasan pelanggan. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan alat bantu berupa interview (wawancara) dan kuisioner. Teknik pengambilan sampel menggunakan Random Sampling dengan sampel sebanyak 75 responden. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen data (uji validitas, dan reliabilitas), uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas), analisis regresi linier berganda, uji hipotesis (uji t, koefisien determinan R2). Dari hasil analisis dapat diketahui bahwa variabel kualitas pelayanan, promosi dan harga, semuanya berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan pada jasa pengiriman barang JNE di Besuki. Kata kunci : kualitas pelayanan, promosi, harga , kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics > 335 Socialism and Related Systems
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Kurnia Firmanda Jayanti
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDFatimah, Fetinidn0725057901
UNSPECIFIEDIzudin, Ahmadnidn0707109002
Contact Email Address: kurniafj@gmail.com
Date Deposited: 17 Jul 2021 01:09
Last Modified: 17 Jul 2021 01:17
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/11118

Actions (login required)

View Item View Item