DAMPAK KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA DIRA CAFE AND POOL AMBULU



Amalina, Sabila Yustika (2021) DAMPAK KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA DIRA CAFE AND POOL AMBULU. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[thumbnail of A._PENDAHULUAN[1].pdf] Text
A._PENDAHULUAN[1].pdf

Download (1MB)
[thumbnail of B. ABSTRAK.pdf] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (934kB)
[thumbnail of C. BAB I.pdf] Text
C. BAB I.pdf

Download (738kB)
[thumbnail of D. BAB II.pdf] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (994kB) | Request a copy
[thumbnail of E. BAB III.pdf] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of F. BAB IV.pdf] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of G. BAB V.pdf] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (930kB) | Request a copy
[thumbnail of H. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of I. LAMPIRAN.pdf] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of J. ARTIKEL.pdf] Text
J. ARTIKEL.pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK
Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana dampak kualitas
pelayanan, harga, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada Dira
Cafe and Pool Ambulu. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan
menganalisis dampak kualitas pelayanan, harga dan kepuasan pelanggan terhadap
loyalitas pelanggan pada Dira Cafe and Pool Ambulu secara parsial. Teori yang
dipakai pada penelitian ini adalah teori manajemen pemasaran, teori kualitas
pelayanan, teori harga, teori kepuasan pelanggan, dan teori loyalitas pelanggan.
Penelitian dilakukan pelanggan Dira Cafe and Pool Ambulu. Jenis penelitian
deskriptif kuantitatif dengan menggunakan metode purposive sampling dengan
sampel 105 orang responden. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu
uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji T,
dan uji R2. Hasil pengujian hipotesis pertama (H1) menunjukan bahwa ada
pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan
dengan tingkat signifikasi sebesar (0,008) (p<0,05) untuk hipotesis kedua (H2)
menunjukan bahwa ada pengaruh yang signifikan antara pengaruh harga terhadap
loyalitas pelanggan dengan tingkat signifikasi sebesar (0,000) (p<0,05) untuk
hipotesis ketiga (H3) menunjukkan bahwa ada pengaruh yang signifikan antara
kepuasaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan dengan tingkat signifikasi sebesar
(0,000) (p<0,05). Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa variabel bebas (X1,
X2, X3) secara bersama-sama berpengaruh terhadap variabel terikat (Y) loyalitas
pelanggan pada Dira Café and Pool Ambulu.
Kata Kunci:

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
Setyowati, Trias
nidn0727037202
Dosen Pembimbing
Samsuryaningrum, Ira Puspitadewi
nidn0727078103

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Kata Kunci: kualitas pelayanan, harga, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Sabila Yustika amalina | yustikasabila41@gmail.con
Date Deposited: 21 Jul 2021 01:15
Last Modified: 21 Jul 2021 01:17
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/11138

Actions (login required)

View Item View Item