Pengaruh Strategi Promosi Melalui Media Sosial, Kualitas Pelayanan, Dan Word Of Mouth Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Warung Kopi Cak Kebo

Effendy, Mochtar Luthfi (2021) Pengaruh Strategi Promosi Melalui Media Sosial, Kualitas Pelayanan, Dan Word Of Mouth Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Warung Kopi Cak Kebo. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
a. Pendahuluan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
b. Abstrak.pdf

Download (518kB)
[img] Text
c. Bab 1.pdf

Download (588kB)
[img] Text
d. Bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (697kB) | Request a copy
[img] Text
e. Bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (729kB) | Request a copy
[img] Text
f. Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (747kB) | Request a copy
[img] Text
g. Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (516kB) | Request a copy
[img] Text
h. Daftar Pustaka.pdf

Download (494kB)
[img] Text
i. Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
j. Jurnal.pdf

Download (623kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Strategi Promosi Melalui Media Sosial, Kualitas Pelayan, dan Word Of Mouth terhadap Loyalitas Pelanggan secara parsial. Teori yang dipakai pada penelitian ini adalah teori manajemen pemasaran, Strategi Promosi Melalui Media Sosial, Kualitas Pelayan, Word Of Mouth, dan Loyalitas Pelanggan. Penelitian dilakukan pada pelanggan Warung Kopi Cak Kebo Jember. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan metode purposive sampling dengan sampel 100 orang responden. Adapun sifat dari penelitian adalah penjelasan (explanatory). Alat uji yang digunakan adalah regresi linier berganda, dengan perangkat lunak SPSS versi 25 sebagai alat bantu perhitungan. Hasil kualitas pelayan dan word of mouth memiliki nilai positif dan nilai signifikansi yang memenuhi kriteria pengujian. sedangkan strategi promosi melalui media sosial memiliki nilai negatif. Hal ini juga menunjukkan bahwa kualitas pelayan dan word of mouth mempengaruhi loyalitas pelanggan dan strategi promosi melalui media sosial tidak mempengaruhi loyalitas pelanggan yang berarti semakin baik kualitas pelayan dan word of mouth akan berdampak pada semakin baiknya loyalitas pelanggan. Sebaiknya warung Kopi Cak Kebo lebih memfokuskan pada promosi dengan word of mouth. Pendekatan melalui organisasi dan kelompok mahasiswa sebagai agen utama penyebaran word of mouth serta dengan media sosial sebagai alat pedukung, akan lebih berdampak langsung pada pengembangan usaha sehingga lebih menarik perhatian pelanggan baru dan dapat meningkatkan minat pelanggan berkunjung kembali sehingga memperoleh hasil yang lebih baik lagi.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Strategi Promosi Melalui Media Sosial, Kualitas Pelayan, Word Of Mouth, dan Loyalitas Pelanggan
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics > 338 Production, Industrial Economics
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Mochtar Luthfi Effendy
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorSari, Maheni Ikanidn0717027904
Thesis advisorHermawan, Harisnidn0710106801
Contact Email Address: mochtarluthfieffendy@gmail.com
Date Deposited: 22 Jul 2021 05:22
Last Modified: 22 Jul 2021 05:25
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/11170

Actions (login required)

View Item View Item