Effendy, Mochtar Luthfi (2021) Pengaruh Strategi Promosi Melalui Media Sosial, Kualitas Pelayanan, Dan Word Of Mouth Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Warung Kopi Cak Kebo. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
a. Pendahuluan.pdf Download (1MB) |
|
Text
b. Abstrak.pdf Download (518kB) |
|
Text
c. Bab 1.pdf Download (588kB) |
|
Text
d. Bab 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (697kB) | Request a copy |
|
Text
e. Bab 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (729kB) | Request a copy |
|
Text
f. Bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (747kB) | Request a copy |
|
Text
g. Bab 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (516kB) | Request a copy |
|
Text
h. Daftar Pustaka.pdf Download (494kB) |
|
Text
i. Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
j. Jurnal.pdf Download (623kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Strategi Promosi Melalui Media Sosial, Kualitas Pelayan, dan Word Of Mouth terhadap Loyalitas Pelanggan secara parsial. Teori yang dipakai pada penelitian ini adalah teori manajemen pemasaran, Strategi Promosi Melalui Media Sosial, Kualitas Pelayan, Word Of Mouth, dan Loyalitas Pelanggan. Penelitian dilakukan pada pelanggan Warung Kopi Cak Kebo Jember. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan metode purposive sampling dengan sampel 100 orang responden. Adapun sifat dari penelitian adalah penjelasan (explanatory). Alat uji yang digunakan adalah regresi linier berganda, dengan perangkat lunak SPSS versi 25 sebagai alat bantu perhitungan. Hasil kualitas pelayan dan word of mouth memiliki nilai positif dan nilai signifikansi yang memenuhi kriteria pengujian. sedangkan strategi promosi melalui media sosial memiliki nilai negatif. Hal ini juga menunjukkan bahwa kualitas pelayan dan word of mouth mempengaruhi loyalitas pelanggan dan strategi promosi melalui media sosial tidak mempengaruhi loyalitas pelanggan yang berarti semakin baik kualitas pelayan dan word of mouth akan berdampak pada semakin baiknya loyalitas pelanggan. Sebaiknya warung Kopi Cak Kebo lebih memfokuskan pada promosi dengan word of mouth. Pendekatan melalui organisasi dan kelompok mahasiswa sebagai agen utama penyebaran word of mouth serta dengan media sosial sebagai alat pedukung, akan lebih berdampak langsung pada pengembangan usaha sehingga lebih menarik perhatian pelanggan baru dan dapat meningkatkan minat pelanggan berkunjung kembali sehingga memperoleh hasil yang lebih baik lagi.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Promosi Melalui Media Sosial, Kualitas Pelayan, Word Of Mouth, dan Loyalitas Pelanggan | |||||||||
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics > 338 Production, Industrial Economics | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Mochtar Luthfi Effendy | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | mochtarluthfieffendy@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 22 Jul 2021 05:22 | |||||||||
Last Modified: | 22 Jul 2021 05:25 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/11170 |
Actions (login required)
View Item |