KOMPARASI EKUITAS PRODUK HELM INK DENGAN HELM KYT PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAHJEMBER

Pratama, Muhammad Firman Syahrial (2021) KOMPARASI EKUITAS PRODUK HELM INK DENGAN HELM KYT PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAHJEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (974kB)
[img] Text
C. BAB 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
D. BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (924kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (924kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
k. Artikel.pdf

Download (542kB)

Abstract

Penelitian bertujuan melakukan kornparasi asosiasi rnerek, persep1si kualitas serta loyalitas merek helm INK melaui helm KYT pada mahasiswa Universitas Muha mmadiyah Jember. J enis pene litian kuant itat if dengan d es ain pe nelitian ek spl anatori. Popul asi dalam penelitian ini adalah seluruh mahas iswa Universitas Muhammadiyah Jember, yakni berjumlah 8.147 orang. Sampel yang diarnbil adalah 98 responden dengan teknik purposive sampling. Alat analisis menggunakan uji independent t-test. Hasil penelitian menunjukkan tidak terdapat perbedaan yang signifikan pada asosiasi merek antara helm INK dan KYT. Baik helm INK maupun helm KYT memiliki asosiasi merek yang serupa, artinya perbedaan antara keduanya tidak terlalu jauh. Pengujian variabel persepsi kual itas juga menunjukkan tidak terdapat perbedaan yang signifikan pada persepsi kualitas antara helm INK dan KYT. Artinya baik responden pengguna helm INK maupun responden pengguna helm KYT sarna- sama memiliki pandangan asosiasi merek yang serupa terhadap helm yang mereka gunakan. Pengujian loyalitas merek juga menunjukkan tidak terdapat perbedaan yang signifikan pada loyalitas merek antara helm INK dan KYT. Artinya loyalitas dari responden pengguna helm INK maupun pengguna helm KYT adalah sama, Kata kunci: brand equity, asosiasi merek, persepsi kualitas dan loyalitas merek

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Muhammad Firman Syahrial Pratama
Date Deposited: 23 Jul 2021 04:05
Last Modified: 23 Jul 2021 04:05
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/11196

Actions (login required)

View Item View Item