nurrahman, fauzi (2021) ANALISIS KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BENGKEL HANS SUKOWONO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (848kB) |
|
Text
C. BAB I.pdf Download (3MB) |
|
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (852kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
J. ARTIKEL.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh dari kualitas layanan ( tangibel, reliabity, responsiviness, assurance, dan empaty ) terhadap kepuasan pelanggan pada Bengkel Hans Sukowono, dimana pada Bengkel Hans Sukowono sedang mengalami fluktuasi jumlah pengujung pada tahun 2020. Kualitas layanan dapat kita teliti agar menjadi solusi untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Jenis penelitian ini penelitian kausalitas. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen atau pelanggan Bengkel Hans Sukowono. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian membuktikan bahwa kualitas layanan ( tangibel, reliabity, responsiviness, assurance, dan empaty ) berpengaruh signifikan secara parsial dan simultan terhadap kepuasan pelanggan pada Bengkel Hans Sukowono. Kata kunci: . Kualitas Layanan ( Tangibel, Reliabity, Responsiviness, Assurance, Dan Empaty ) dan Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas layanan, kepuasan pelanggan | |||||||||
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | fauzi nurrahman | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | fauzynurrahman5@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 26 Jul 2021 01:51 | |||||||||
Last Modified: | 26 Jul 2021 01:52 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/11224 |
Actions (login required)
View Item |