PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN, DAN KOMITMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN APLIKASI TRANSPORTASI ONLINE GOJEK DI KOTA JEMBER

Wijaya, Dendi (2021) PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN, DAN KOMITMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN APLIKASI TRANSPORTASI ONLINE GOJEK DI KOTA JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
C. BAB I.pdf

Download (2MB)
[img] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui citra merek, kepercayaan, dan komitmen terhadap loyalitas pelanggan aplikasi transportasi online Gojek di Kota Jember. Dalam penelitian ini untuk mengukur perbedaan menggunakan 4 variabel yaitu citra merek, kepercayaan, komitmen dan loyalitas. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif komparatif. Penelitian ini dilakukan dengan penyebaran kuisioner kepada responden yang dijadikan sebagai sampel dalam penelitian ini pengguna transportasi onlien Gojek di Kota Jember. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus sugiono dengan menggunakan jumlah indikator 15 dikali 5 sehingga didapatkan 75 responden. Metode analisis yang digunakan yaitu Uji independent sample t-test. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek, kepercayaan, komitmen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Uji independent sample t-test, citra merek, kepercayaan, komitmen, dan loyalitas.
Subjects: 600 Technology and Applied Science
600 Technology and Applied Science > 650 Business
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Dendi Wijaya
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorSupeni, Retno Endahnidk9510256
Thesis advisorRozzaid, Yusronnidk1113577
Contact Email Address: wdendi88@gmail.com
Date Deposited: 27 Jul 2021 15:55
Last Modified: 27 Jul 2021 15:55
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/11303

Actions (login required)

View Item View Item