Pengaruh Bauran Pemasaran Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Warung Lesehan AA



Kuncoro, Muhammad Alfin (2021) Pengaruh Bauran Pemasaran Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Warung Lesehan AA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[thumbnail of A. PENDAHULUAN.pdf] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of B. ABSTRAK.pdf] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (938kB)
[thumbnail of C. BAB I.pdf] Text
C. BAB I.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of D. BAB II.pdf] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of E. BAB III.pdf] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of F. BAB IV.pdf] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of G. BAB V.pdf] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of H. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of I. LAMPIRAN.pdf] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of J. ARTIKEL.pdf] Text
J. ARTIKEL.pdf

Download (1MB)

Abstract

Fokus dari penelitian ini adalah untuk menjelaskan mengenai pengaruh signifikan dari variabel kualitas produk, harga, lokasi, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Warung Lesehan AA Jember. Pemilihan sampel untuk penelitian ini dipilih melalui menerapkan metode purposive sampling dengan sampel sebesar 140 responden. Jenis penelitian ini menggunakan deskriptif kuantitatif. Teknik pengolahan data menggunakan alat analisis linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk, Harga, Lokasi, Promosi dan Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada Warung Lesehan AA. Dengan t hitung yang diperoleh dalam regresi linier berganda dengan variabel kualitas Produk (X1) dengan t hitung sebesar 2.179 dan tingkat signifikansi 0,031. Variabel harga (X2) dengan t hitung sebesar 3.186 dan tingkat signifikansi 0,002. Variabel lokasi (X3) dengan t hitung sebesar 2.045 dan tingkat signifikansi 0,043. Variabel promosi (X4) dengan t hitung sebesar 4.203 dan tingkat signifikansi 0,000. Variabel kualitas pelayanan (X5) dengan t hitung sebesar 3.396 dan tingkat signifikansi 0,001. Dan kualitas produk, harga, lokasi, promosi dan kualitas pelayanan berpengaruh secara simultan dengan F hitung sebesar 30.014 dengan tingkat signifikansi 0,000. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk, harga, lokasi, promosi dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Warung Lesehan AA Jember.menunjukkan berpengaruh secara simultann diperoleh dari hasil 0,866 dan diperoleh nilai Adjusted R Square adalah 0,511, hal ini berarti 51,1% variabel terikat yaitu keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh lima variabel bebas yaitu Kualitas Produk, Harga, Lokasi, Promosi dan Kualitas Pelayanan.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Azhad, Muhammad Naely
nidn0031126644
UNSPECIFIED
Izzuddin, Ahmad
nidn0707109002

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Lokasi, Promosi, Kualitas Pelayanan, dan Keputusan Pembelian
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Muhammad Alfin Kuncoro | kuncoroalfin@gmail.com
Date Deposited: 29 Jul 2021 03:34
Last Modified: 29 Jul 2021 03:37
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/11381

Actions (login required)

View Item View Item