Pengaruh Experiential Marketing, Kepuasan dan Kualitas Produk Terhadap Word Of Mouth Pada Kedai Ayam Kremes Mas Boy Jember



Hestin, Diah (2018) Pengaruh Experiential Marketing, Kepuasan dan Kualitas Produk Terhadap Word Of Mouth Pada Kedai Ayam Kremes Mas Boy Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of ARTIKEL.pdf]
Preview
Text
ARTIKEL.pdf - Published Version

Download (308kB) | Preview
[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (888kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (87kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (268kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (512kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (727kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (558kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (225kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tinggimya Persaingan di dunia usaha khususnya kuliner menuntut pelaku usaha untuk melakukan pemasaran. Salah satu fenomena dalam dunia pemasaran yaitu Word Of Mouth dimana pemasaran ini dianggap dapat memberikan kepercayaan pada konsumen baru ketika mendapatkan rekomendasi dari konsumen yang telah mengkonsumsi. Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh Expereiential Mareketing, Kepuasan, dan Kualitas Produk berpengaruh secara parsial terhadap Word Of Mouth konsumen Kedai Ayam Kremes Mas Boy Jember. populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Kedai Ayam Kremes Mas Boy Jember dengan Jumlah Responden 90 orang. Variabel yang digunakan yaitu sebanyak 4 variabel. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Regresi Linier Berganda.1) hasil pengujian koefisien dan analisis regresi linier berganda, menunjukkan Expereiential Marketing, Kupuasan, dan Kualitas produk secara parsial dengan arah positif terhadap Word Of Mouth pada kedai Ayam Kremes Mas Boy jember. 2) menunjukkan Experiential Marketing, Kepuasan, dan Kualitas Produk berpengaruh signifikan dengan arah positif terhadap Word of Mouth pada Kedai Ayam Kremes Mas Boy.

[error in script]

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Experiential Marketing, Kepuasan, Kualitas Produk dan Word Of Mouth
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Berlian Eka Kurnia | kurnia.berlian@yahoo.co.uk
Date Deposited: 11 May 2018 03:25
Last Modified: 22 Apr 2021 02:06
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/115

Actions (login required)

View Item View Item