PERANAN ROOM ATTENDANT DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN TAMU DIMASA PANDEMI COVID-19 DI HOTEL MEOTEL JEMBER
RIZALDI, MOH.DAVID (2021) PERANAN ROOM ATTENDANT DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN TAMU DIMASA PANDEMI COVID-19 DI HOTEL MEOTEL JEMBER. Undergraduate thesis, D3 Perhotelan.
![]() |
Text
pendahuluan. .pdf Download (459kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (240kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (225kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (237kB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (295kB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (147kB) | Request a copy |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (144kB) |
![]() |
Text
Lampiran..pdf Restricted to Repository staff only Download (563kB) | Request a copy |
![]() |
Text
artikel.pdf Download (308kB) |
Abstract
Judul dari laporan ini adalah “Peranan “Personalia” Room Attendant Dalam Meningkatkan Kepuasan Tamu Dimasa Pandemi Covid-19 Di Hotel Meotel Jember”. Yang melatar belakangi penelitian ini adalah tentang peranan room attendant dalam meningkatkan kepuasaan tamu. Metode penelitian yang digunakan yaitu dengan Teknik wawancara,Observasi,Kepustakaan. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode kepustakaan, wawancara, observasi dan dokumentasi ini merupakan deskriptif kualitatif yang mana menggunakan Analisa deskriptif dana Analisis SWOT.
ContributionNama Dosen PembimbingNIDN/NIDKUNSPECIFIEDJUHANDA, JUHANDAnidn0711078406
Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
JUHANDA, JUHANDA
nidn0711078406
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Science |
Divisions: | Faculty of Social and Politics Science > Department of Tourism (D3) |
Depositing User: | Moh david rizaldi | davidrezaldi685@gmail.com |
Date Deposited: | 30 Jul 2021 23:19 |
Last Modified: | 30 Jul 2021 23:20 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/11521 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |