PERANAN ROOM ATTENDANT DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN TAMU DIMASA PANDEMI COVID-19 DI HOTEL MEOTEL JEMBER

RIZALDI, MOH.DAVID (2021) PERANAN ROOM ATTENDANT DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN TAMU DIMASA PANDEMI COVID-19 DI HOTEL MEOTEL JEMBER. Undergraduate thesis, D3 Perhotelan.

[img] Text
pendahuluan. .pdf

Download (459kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (240kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (225kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (237kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (295kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (147kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (144kB)
[img] Text
Lampiran..pdf
Restricted to Repository staff only

Download (563kB) | Request a copy
[img] Text
artikel.pdf

Download (308kB)

Abstract

Judul dari laporan ini adalah “Peranan “Personalia” Room Attendant Dalam Meningkatkan Kepuasan Tamu Dimasa Pandemi Covid-19 Di Hotel Meotel Jember”. Yang melatar belakangi penelitian ini adalah tentang peranan room attendant dalam meningkatkan kepuasaan tamu. Metode penelitian yang digunakan yaitu dengan Teknik wawancara,Observasi,Kepustakaan. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode kepustakaan, wawancara, observasi dan dokumentasi ini merupakan deskriptif kualitatif yang mana menggunakan Analisa deskriptif dana Analisis SWOT.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science
Divisions: Faculty of Social and Politics Science > Department of Tourism (D3)
Department: D3 Perhotelan
Depositing User: Moh david rizaldi
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDJUHANDA, JUHANDAnidn0711078406
Contact Email Address: Davidrezaldi685@gmail.com
Date Deposited: 30 Jul 2021 23:19
Last Modified: 30 Jul 2021 23:20
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/11521

Actions (login required)

View Item View Item