Peranan Petugas Reservasi Kamar Dalam Meningkatkan Penjualan Kamar Pada Saat Pandemi Covid-19 Di Hotel 88 Jember



Lailiya, Nur Isnaini (2018) Peranan Petugas Reservasi Kamar Dalam Meningkatkan Penjualan Kamar Pada Saat Pandemi Covid-19 Di Hotel 88 Jember. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[thumbnail of 1. PENDAHULUAN-2.pdf] Text
1. PENDAHULUAN-2.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (321kB)
[thumbnail of BAB I-3.pdf] Text
BAB I-3.pdf

Download (364kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (685kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III-2.pdf] Text
BAB III-2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (426kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV-1.pdf] Text
BAB IV-1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (236kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA-1.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA-1.pdf

Download (325kB)
[thumbnail of LAMPIRAN-2.pdf] Text
LAMPIRAN-2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (752kB) | Request a copy
[thumbnail of ARTICLE.pdf] Text
ARTICLE.pdf

Download (182kB)

Abstract

Pandemi Covid-19 menyebabkan penurutan pada sektor pariwisata. Salah satu sektor yang juga terdampak oleh Covid-19 pada sektor pariwisata adalah hotel. Hotel 88 Jember adalah salah satu hotel yang merasakan dampak dari pandemi Covid-19.Tujuan dari Laporan Akhir ini adalah untuk mengetahui peran petugas reservasi kamar dalam meningkatkan penjualan kamar di Hotel 88 Jember pada saat pandemi Covid-19. Pada penelitian ini, teknik analisis yang digunakan adalah terknik deskriptif dan teknik analisis SWOT. Analisis ini digunakan untuk mengetahui kelebihan, kelemahan, peluang dan cancaman dari objek yang diteliti. Hasil dari penelitian ini adalah Sumber Daya Manusia yang berkualitas akan mempengaruhi penjualan kamar hotel di Hotel 88 Jember selain itu Petugas reservasi di Hotel 88 Jember harus memiliki kualifikasi seperti ramah, ekspresif, efesien, aktif, inisiatif dan responsif agar dapat memaksimalkan penjualan kamar

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Jatmiko, Hadi
Nidn0702117803

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Pandemi Covid-19, Petugas Reservasi, Hotel 88 Jember, Tingkat Hunian Kamar
Subjects: 300 Social Science
Divisions: Faculty of Social and Politics Science > Department of Tourism (D3)
Depositing User: Lailiya Nur Isnaini | lailiyanurisnaini570@gmail.com
Date Deposited: 01 Aug 2021 15:13
Last Modified: 01 Aug 2021 15:19
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/11545

Actions (login required)

View Item View Item