Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan pada Optik Melawai Cabang Jember (Studi Kasus pada Optik Melawai Cabang Jember di Pertokoan Mutiara)



Setiawan, Arik (2016) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan pada Optik Melawai Cabang Jember (Studi Kasus pada Optik Melawai Cabang Jember di Pertokoan Mutiara). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[thumbnail of ARTIKEL.pdf]
Preview
Text
ARTIKEL.pdf

Download (311kB) | Preview
[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (210kB)
[thumbnail of ABSTRAKSI.pdf] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (49kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (174kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (120kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (123kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (392kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (58kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui lebih jauh bagaimana pengaruh Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, Faktor Emosional, Dan Biaya Kemudahan yang dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan pada Optik Melawai Cabang Jember di Ruko. Sampel yang diambil yaitu sebanyak 60 pelanggan yang
pernah melakukan transaksi di Optik Melawai Cabang Jember di Ruko Mutiara. Teknik pengumpulan data dari pelanggan menggunakan kuisioner. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan analisis regresi berganda. Analisis yang digunakan yaitu IBM SPSS for Window version 16. Hasil analisa penelitian menunjukan bahwa Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, Faktor Emosional, Dan Biaya Kemudahan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Dengan ini Optik Melawai Cabang Jember di Ruko Mutiara akan meningkatkan lagi dalam pelayanan yang diberikan untuk pelanggan supaya pelanggan bisa merasa puas dan loyal terhadap perusahaan.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Suharto, Akhmad
UNSPECIFIED
UNSPECIFIED
Santoso, Budi
UNSPECIFIED

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, Faktor Emosional, Dan Biaya Kemudahan
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Rudi Setiawan | rudi01755@gmail.com
Date Deposited: 10 Jan 2019 03:05
Last Modified: 14 Oct 2019 02:15
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1168

Actions (login required)

View Item View Item