Pengaruh Keragaman Produk, Kualitas Produk dan Label Halal Produk Kosmetik terhadap Minat Beli Ulang (Study Empiris pada Toko Ratu di Jember)

Setiawan, Budi (2016) Pengaruh Keragaman Produk, Kualitas Produk dan Label Halal Produk Kosmetik terhadap Minat Beli Ulang (Study Empiris pada Toko Ratu di Jember). Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah jember.

[img]
Preview
Text
budi setiawan jurnal.pdf

Download (209kB) | Preview

Abstract

Penelitian mengenai faktor yang memengaruhi minat beli ulang konsumen di Toko Ratu di Jember. Tujuan dari penelitian ini adalah menganilisis pengaruh keragaman produk, kualitas produk dan label halal terhadap minat beli ulang konsumen secara parsial dan simultan.Teori yang digunakan pada penelitian ini adalah teori keragaman produk, kualitas produk, label halal, dan minat beli ulang konsumen. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan desain penelitian kausalitas. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda dengan software SPSS versi 20. Hasil uji t menunjukkan signifikansi keragaman (0,003), kualitas produk (0,000), dan label halal (0,000) lebih kecil dari 0,05, sehingga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang konsumen. Hasil uji F menunjukkan nilai signifikansi sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05, sehingga secara simultan keragaman produk, kualitas produk dan label halal , berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang konsumen.

Item Type: Article
Additional Information: Budi Setiawan (1210411075)
Uncontrolled Keywords: keragaman produk, kualitas produk, label halal dan minat beli ulang konsumen
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Rudi Setiawan
Date Deposited: 11 Jan 2019 01:57
Last Modified: 11 Jan 2019 01:57
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1177

Actions (login required)

View Item View Item