Pengaruh Keragaman Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan Indomaret di Wilayah Kecamatan Puger Kabupaten Jember

Lestari, Devi Ayu (2016) Pengaruh Keragaman Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan Indomaret di Wilayah Kecamatan Puger Kabupaten Jember. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah jember.

[img]
Preview
Text
JURNAL.pdf

Download (585kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari dua variabel yaitu keragaman produk, dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan. Hipotesis dalam penelitian ini keragaman produk, dan kualitas produk berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan secara simultan maupun secara parsial. Objek penelitian ini adalah pelanggan Indomaret di wilayah kecamatan Puger Kabupaten Jember dengan jumlah 90 responden menggunakan teknik purpossive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara dan kuesioner. Analisis yang digunakan meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas), analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis (uji F, uji t, koefisien determinasi). Hasil penelitian menunjukkan bahwa keragaman produk, dan kualitas produk secara simultan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, dan keragaman produk, dan kualitas produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Article
Additional Information: Devi Ayu Lestari (1210411020)
Uncontrolled Keywords: keragaman produk, kualitas produk, dan loyalitas pelanggan
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Rudi Setiawan
Date Deposited: 14 Jan 2019 02:42
Last Modified: 14 Jan 2019 02:42
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1185

Actions (login required)

View Item View Item