Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian Air Minum dalam Kemasan (Amdk) Moyamu.

Yudha, Didin Selvi (2016) Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian Air Minum dalam Kemasan (Amdk) Moyamu. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah jember.

[img]
Preview
Text
ARTIKEL.pdf

Download (568kB) | Preview

Abstract

Penelitian Ini berjudul “ Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Air Minum Dalam Kemasan MoyaMu”. Penelitian Ini bertujuan Untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk (X1), Harga (X2), Promosi (X3) Dan Kualitas Layanan (X4) Terhadap Keputusan Pembelian (Y), Dalam penelitian ini Data Dikumpulkan dengan alat bantu Kuisioner terhadap 80 Responden dengan menggunakan Tekhnik Stratafied Random Sampling , berdasarkan hasil analisis Regresi Linear Berganda menunjukkan bahwa Kualitas Produk (0,606), Harga (0,175), Promosi (0,299), Kualitas Layanan (0,465)berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian (Y) dengan arah positif. Hasil Uji hipotesis didapat bahwa bauran Pemasaran terdiri dari Kualitas Produk, Harga, Promosi Dan Kualitas Layanan berpengaruh secara signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian Air Minum Dalam Kemasan MoyaMu.

Item Type: Article
Additional Information: DIDIN SELVI YUDHA (1210411068)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Kualitas Layanan dan Keputusan Pembelian.
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Rudi Setiawan
Date Deposited: 14 Jan 2019 03:06
Last Modified: 14 Jan 2019 03:06
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1189

Actions (login required)

View Item View Item