(Peer review+Similarity+Dokumen) Mengevaluasi Tingkat Kematangan Domain DS 9 (Manage The Configuration) pada Implementasi Keamanan Wi-fi

Pater, Dewi Lusiana (2017) (Peer review+Similarity+Dokumen) Mengevaluasi Tingkat Kematangan Domain DS 9 (Manage The Configuration) pada Implementasi Keamanan Wi-fi. Universitas Muhammadiyah Jember, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
3005.pdf

Download (753kB)
[img] Text
2 Peer Review Mengefaluasi Tingkat kematangan Domain DS 9003.pdf

Download (595kB)
[img] Text
3. Plagiasi Mengevaluasi Tingkat Kematangan Domain DS 9 (Manage The Configuration) pada Implementasi Keamanan Wi-fi.pdf

Download (3MB)

Abstract

Salah satu bidang yang sangat pesat kemajuannya adalah Information Technology (IT) atau Information Systems (IS). Berkembangnya IS membawa dampak yang cukup signifikan bagi perusahaan ( Fenny dan Johanes Fernandes Andry, 2017). Dalam penelitian ini akan memperbaiki wifi yang sudah diterapkan. Dimana wifi yang sudah diterapkan hanya bisa diakses dengan login menggunakan username dan password. Beberapa pertanyaan sebagai kuisioner dilakukan juga tes wawancara kepada konsumen pengguna wifi. Dengan adanya penelitian pada wifi dengan menggunakan DS9 ini dapat meningkatkan keamanan jaringan untuk dapat mengakses internet yang digunakan. Nilai akhir pada quisioner yang sudah dihitung yaitu 2,57655 dibulatkan menjadi 3. Pada level ini arti dari hasil kuesioner tersebut yaitu Prosedur sudah distandarisasi dan didokumentasikan kemudian dikomunikasikan melalui pelatihan. Juga diamanatkan bahwa proses yang sudah dilakukan harus tetap dijalankan.

Item Type: Peer Review
Subjects: 000 Computer Science, Information, & General Works > 005 Computer Programming, Programs, & Data
Divisions: Faculty of Engineering > Department of Informatics Engineering (S1)
Depositing User: Dewi Lusiana
Date Deposited: 27 Aug 2021 03:18
Last Modified: 27 Aug 2021 03:18
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/11905

Actions (login required)

View Item View Item