(Peer review+Similarity+Dokumen) Perancangan Knowledge Management Capability Maturity Model Untuk Perusahaan Manufakturing

Pater, Dewi Lusiana (2017) (Peer review+Similarity+Dokumen) Perancangan Knowledge Management Capability Maturity Model Untuk Perusahaan Manufakturing. Universitas Muhammadiyah Jember, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
5007.pdf

Download (880kB)
[img] Text
3 Peer Review Perancangan Knowledge M004.pdf

Download (593kB)
[img] Text
Plagiasi Perancangan Knowledge M.pdf

Download (2MB)

Abstract

Kerangka Knowledge Management Capability Maturity Model diidentifikasi dari strategic objectives dan strategic initiatives yang menentukan jenis pengetahuan yang diamati. Selanjutnya diukur dukungan perusahaan terhadap jenis pengetahuan yang diamati dinyatakan dalam maturity level. Sedangkan kekuatan perusahaan dalam menjalankan manajemen pengetahuan dinyatakan dalam capability level. Dari maturity level dan capability level tersebut dirancang kerangka kerja Knowledge Management Capability Maturity Model. Penelitian ini bertujuan mengetahui jenis pengetahuan yang penting bagi pencapaian tujuan bisnis dan tingkat kepentingannya. Hasilnya menunjukkan jenis pengetahuan manajemen keuangan memiliki tingkat kepentingan tertinggi sebesar 91,8% dibandingkan 11 jenis pengetahuan lainnya. Kata kunci: Knowledge Management, Knowledge Management Maturity Model, Balanced Scorecard.

Item Type: Peer Review
Subjects: 000 Computer Science, Information, & General Works > 005 Computer Programming, Programs, & Data
Divisions: Faculty of Engineering > Department of Informatics Engineering (S1)
Depositing User: Dewi Lusiana
Date Deposited: 27 Aug 2021 03:17
Last Modified: 27 Aug 2021 03:18
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/11906

Actions (login required)

View Item View Item