Pengaruh Store Layout, Interior Display, Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Membeli Konsumen pada Minimarket Ozzie Mart Jember

SETIAWAN, EKO (2016) Pengaruh Store Layout, Interior Display, Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Membeli Konsumen pada Minimarket Ozzie Mart Jember. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah jember.

[img]
Preview
Text
ARTIKEL.pdf

Download (332kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Store Layout, Interior Display, Harga, Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada Minimarket Ozzie Mart Jember. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan metode purposive sampling dengan sampel 75 orang responden. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen data (uji validitas dan uji reliabilitas), analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolonieritas dan uji heteroskedastisitas), dan uji hipotesis (uji T dan koefisien determinasi). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial Store Layout, Interior Display, harga, Kualitas pelayanan, semua berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Article
Additional Information: EKO SETIAWAN (1210411035)
Uncontrolled Keywords: Store Layout, Interior Display, Harga, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Rudi Setiawan
Date Deposited: 15 Jan 2019 01:45
Last Modified: 15 Jan 2019 01:45
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1197

Actions (login required)

View Item View Item