Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Oriflame pada Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Jember

Dinan, Fira (2016) Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Oriflame pada Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Jember. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img]
Preview
Text
Jurnal.pdf

Download (98kB) | Preview
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (44kB)
[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (9kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (60kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (65kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (77kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (109kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (18kB)

Abstract

Faktor sosial, pribadi, harga produk dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk kosmetik oriflame pada mahasiswi Universitas Muhammadiyah Jember.. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa fakultas ekonomi manajemen yang sudah pernah membeli produk kosmetik Oriflame dan sudah menjadi member Oriflame. Penelitian ini menggunakan data pimer berupa kuisioner yang disebarkan. Sampel yang diambil sebanyak 100 orang responden dengan menggunakan penelitian purposive random sampling. Hasil dari data kuisioner dianalisis dengan menggunakan Uji Asumsi Klasik, Regresi Linier Berganda dan uji hipotesis (uji f dan uji t) dengan taraf signifikan α = 5% dengan menggunakan SPSS versi 21. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa faktor sosial, pribadi, harga produk, dan kualitas produk berpengaruh signifikan secara parsial maupun secara simultan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Oriflame. Hasil analisis statistik uji t diperoleh faktor sosial (X1) dengan nilai signifikan 0.000 pribadi (X2) nilai signifikan 0.000, harga produk (X3) nilai signifikan 0.000, dan kualitas produk (X4) nilai signifikan 0.000. Penelitian ini bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Faktor Sosial ,Pribadi, Harga Produk, Kualitas Produk
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: ["eprint_fieldopt_department_KODEPRODI61201#MANAJEMEN" not defined]
Depositing User: Rudi Setiawan
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDAzhad, Muhamad NaelyUNSPECIFIED
UNSPECIFIEDFatimah, FetiUNSPECIFIED
Date Deposited: 15 Jan 2019 02:27
Last Modified: 11 Oct 2019 03:48
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1206

Actions (login required)

View Item View Item