Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan,Harga dan Atmosphere Layout terhadap Keputusan Pembelian (Study Kasus pada Radio Café Jember)

PUSPITASARI, HENNY (2016) Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan,Harga dan Atmosphere Layout terhadap Keputusan Pembelian (Study Kasus pada Radio Café Jember). Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah jember.

[img]
Preview
Text
JURNAL.pdf

Download (660kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul “Analisis pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, harga dan Atmosphere Layout terhadap keputusan pembelian di Radio Café Jember”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk (X1), kualitas layanan (X2), harga (X3), dan Atmosphere Layout (X4) terhadap keputusan pembelian (Y), dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan alat bantu kuisioner terhadap 100 responden dengan menggunakan tehnik purposive sampling, berdasarkan hasil analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa kualitas produk , kualitas layanan, harga , dan Atmosphere Layout berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian (Y) dengan arah positif. Hasil uji hipotesis didapat bahwa kualitas produk, kualitas layanan, harga dan Atmosphere Layout berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian di Radio Café Jember.

Item Type: Article
Additional Information: HENNY PUSPITASARI NIM (1210411099)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, kualitas layanan, harga, Atmosphere Layout dan keputusan pembelian
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Rudi Setiawan
Date Deposited: 15 Jan 2019 03:01
Last Modified: 15 Jan 2019 03:01
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1219

Actions (login required)

View Item View Item