Ningrum, Mamik Kusuma (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan (studi kasus pada CV Sumber Raya Desa Grenden Kecamatan Puger Kabupaten Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (927kB) |
|
Text
C. BAB I.pdf Download (941kB) |
|
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB IV (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (923kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (996kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Di Indonesia sendiri ada banyak industri dibidang pertambangan termasuk batu bara, emas, timah, tembaga, biji besi, nikel dan termasuk batu kapur atau gamping. Batukapur atau batu gamping sendiri termasuk batuan sedimen yang biasa digunakan untuk campuran membuat semen, pencampuran zat pupuk untuk pembasmi hama, pencampuran untuk material jalan dan lain sebagainya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis sejauh mana kualitas produk, kualitas layanan, dan harga terhadap kepuasan pelanggan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 90 responden dengan menggunakan metode purposive sampling.Alat analisis yang digunakan untuk menganalisiskualitas produk, kualitas layanan, dan harga terhadap kepuasan pelanggan adalahregresi linear berganda denga menggunakan progam statistic SPSS for window.v.26.Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh positiftetapi tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan hargaberpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kata kunci : kualitas produk, kualitas layanan, harga dan kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Mamik Kusuma Ningrum | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | mamikkusuma20@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 22 Nov 2021 06:57 | |||||||||
Last Modified: | 22 Nov 2021 06:57 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/12221 |
Actions (login required)
View Item |