ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN WI_FI INDIHOME DENGAN METODE IPA (IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS) PADA TELKOM DATEL BONDOWOSO

Himmah, Faiqotul (2021) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN WI_FI INDIHOME DENGAN METODE IPA (IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS) PADA TELKOM DATEL BONDOWOSO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (845kB)
[img] Text
C. BAB I.pdf

Download (935kB)
[img] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (847kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (983kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
ARTIKEL.pdf

Download (413kB)

Abstract

ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengukur tingkat kepuasan pelanggan Telkom Bondowoso. Metode yang digunakan untuk mengukur kualitas layanan adalah dengan menggunakan 5 dimensi yaitu bukti fisik (tangible), kehandalan (reability), ketanggapan (responsiveness), jaminan (assurance), dan empati (emphaty). Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Pengumpulan data menggunakan kuesioner yang tersebar dalam bentuk link. Metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif kuantitatif dan Importance Performance Analysis (IPA) yang didalamnya menggunakan diagram kartesius untuk mengetahui tingkat kinerja dan kepentingan. Hasil dari penelitian ini dimensi kualitas layanan dan kepuasan pelanggan pada penelitian kali ini memperoleh angka yang valid dan reliabel. Pengolahan data menggunakan metode IPA diperoleh hasil terdapat 1 atribut yang termasuk dalam kuadran 1, yang artinya atribut pelayanan tersebut harus diperbaiki kinerjanya agar kualitas layanan pada Telkom Bondowoso semakin membaik kedepannya. Kata Kunci: Kualitas Layanan, Importance Performance Analysis (IPA)

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Kualitas Layanan, Importance Performance Analysis (IPA)
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Faiqotul Himmah
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorQomariah, Nurulnidn0701086702
Thesis advisorHermawan, Harisnidn0710108601
Contact Email Address: himmahf04@gmail.com
Date Deposited: 22 Nov 2021 07:18
Last Modified: 22 Nov 2021 07:18
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/12224

Actions (login required)

View Item View Item