Himmah, Faiqotul (2021) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN WI_FI INDIHOME DENGAN METODE IPA (IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS) PADA TELKOM DATEL BONDOWOSO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (845kB) |
|
Text
C. BAB I.pdf Download (935kB) |
|
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (847kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (983kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
ARTIKEL.pdf Download (413kB) |
Abstract
ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengukur tingkat kepuasan pelanggan Telkom Bondowoso. Metode yang digunakan untuk mengukur kualitas layanan adalah dengan menggunakan 5 dimensi yaitu bukti fisik (tangible), kehandalan (reability), ketanggapan (responsiveness), jaminan (assurance), dan empati (emphaty). Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Pengumpulan data menggunakan kuesioner yang tersebar dalam bentuk link. Metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif kuantitatif dan Importance Performance Analysis (IPA) yang didalamnya menggunakan diagram kartesius untuk mengetahui tingkat kinerja dan kepentingan. Hasil dari penelitian ini dimensi kualitas layanan dan kepuasan pelanggan pada penelitian kali ini memperoleh angka yang valid dan reliabel. Pengolahan data menggunakan metode IPA diperoleh hasil terdapat 1 atribut yang termasuk dalam kuadran 1, yang artinya atribut pelayanan tersebut harus diperbaiki kinerjanya agar kualitas layanan pada Telkom Bondowoso semakin membaik kedepannya. Kata Kunci: Kualitas Layanan, Importance Performance Analysis (IPA)
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Kualitas Layanan, Importance Performance Analysis (IPA) | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Faiqotul Himmah | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | himmahf04@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 22 Nov 2021 07:18 | |||||||||
Last Modified: | 22 Nov 2021 07:18 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/12224 |
Actions (login required)
View Item |