Rocky, Mochammad anwar (2021) Pengaruh Harga, Lokasi, Store Atmosphere Dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Fashion Di Butik Fenila Kecamatan Panji Kabupaten Situbondo. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
a. Pendahuluan.pdf Download (1MB) |
|
Text
b. Abstrak.pdf Download (396kB) |
|
Text
c. Bab I.pdf Download (427kB) |
|
Text
d. Bab II.pdf Restricted to Repository staff only Download (514kB) | Request a copy |
|
Text
e. Bab III.pdf Restricted to Repository staff only Download (442kB) | Request a copy |
|
Text
f. Bab IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (563kB) | Request a copy |
|
Text
g. Bab V.pdf Restricted to Repository staff only Download (312kB) | Request a copy |
|
Text
h. Daftar Pustaka.pdf Download (374kB) |
|
Text
i. Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada konsumen Butik Fenila Situbondo. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, lokasi, suasana toko, dan kualitas layaanan terhadap keputusan pembelian pada Butik Fenila Situbondo. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan alat bantu berupa observasi, wawancara dan kuesioner terhadap 100 responden dengan teknik purpossive sampling, yang bertujuan untuk mengetahui persepsi responden terhadap masing-masing variabel. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen data (uji validitas, dan uji reliabilitas), analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas), dan uji hipotesis (uji F, uji t, koefisien determinasi). Dari hasil analisis menggunakan regresi dapat diketahui bahwa variabel harga (0,230), lokasi (0,285), suasana toko (0,262) dan kualitas layanan (0,190), semuanya berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Dari uji t diperoleh hasil harga (0,001) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Uji lokasi (0,000) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan suasana toko (0,000) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Serta kualitas layanani (0,006), semuanya berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: harga, lokasi, suasana toko, kualitas layanan dan keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | mochammad anwar rocky | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | rockyky82@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 27 Nov 2021 03:30 | |||||||||
Last Modified: | 27 Nov 2021 03:37 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/12249 |
Actions (login required)
View Item |