Analisis Pengaruh Citra Merek, Harga, E-Servqual Pada Kepuasan Pelanggan Terhadap Minat Beli Ulang Di Situs Tokopedia

Prayogi, Bagus Setyo and Nursaidah, Nursaidah (2021) Analisis Pengaruh Citra Merek, Harga, E-Servqual Pada Kepuasan Pelanggan Terhadap Minat Beli Ulang Di Situs Tokopedia. Universitas Muhammadiyah Magelang.

[img] Text
5612-Article Text-17888-1-10-20210824.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Turnitin - Analisis Pengaruh Citra Merk.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Citra Merek, Harga, E-Servqual pada Kepuasan Pelanggan terhadap Minat Beli Ulang DiSitus Tokopedia. Jenis penelitian menggunakan explanatory research. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Tokopedia di Jember. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Alat analisis menggunakan path analysis. Hasil penelitian membuktikan bahwa Citra Merek, Harga, E-Servqual berpengaruh terhadap Minat Beli Ulang dengan Kepuasan Pelanggan sebagai variabel intervening pada Situs Tokopedia di Jember.

Item Type: Peer Review
Subjects: 300 Social Science
300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Nursaidah Nursaidah
Contact Email Address: nursaidah@unmuhjember.ac.id
Date Deposited: 28 Dec 2021 02:56
Last Modified: 10 Jan 2022 06:27
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/12397

Actions (login required)

View Item View Item