Pengaruh Brand Ambassador Eiger Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Eiger Di Jember



Prasetyo, Dhani teguh (2021) Pengaruh Brand Ambassador Eiger Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Eiger Di Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of 1. PENDAHULUAN(1).pdf] Text
1. PENDAHULUAN(1).pdf

Download (2MB)
[thumbnail of 2.  ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (925kB)
[thumbnail of 3.  BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf

Download (941kB)
[thumbnail of 4. BAB II.pdf] Text
4. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of 5. BAB III.pdf] Text
5. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of 6.  BAB IV.pdf] Text
6. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of 7.  BAB V.pdf] Text
7. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (922kB) | Request a copy
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (981kB)
[thumbnail of 9. LAMPIRAN.pdf] Text
9. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of 10. ARTIKEL.pdf] Text
10. ARTIKEL.pdf

Download (1MB)

Abstract

Pendahuluan: Saat ini di Indonesia juga sangat ketat terkait dengan tingkat
persaingan dunia usaha dalam bidang outdoor. Salah satu perusahaan yang
memproduksi peralatan dan perlengkapan outdoor di Indonesia dan telah
memiliki pangsa pasar yang luas yaitu PT. Eigerindo Multi Produk Industri
atau yang bisa dikenal sebagai Eiger. Tujuan: tujuan penelitian ini yaitu
untuk mengetahui pengaruh brand Ambasador dan kualitas produk terhadap
keputusan pembelian pada produk Eiger di Jember. Metode: Teknik
pengambilan sample yang digunakan yaitu teknik purposive sampling
dengan pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan metode
kuantitatif. Analisa data yang digunakan yaitu menggunakan Analisis
Regresi Linier Berganda dengan 130 responden. Hasil: Berdasarkan Uji T
didapatkan nilai sebesar 2.855 yang berarti brand ambassador memiliki
pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian, berdasarkan uji F
didapatkan nilai 12,564 yang berarti secara simultan berpengaruh positif dan
signifikan variabel Brand Ambassador dan Kualitas Produk mempengaruhi
keputusan pembelian, berdasarkan analisisn koefisien determinasi sebesar
sebesar 83,5% dipengaruhi oleh variable lain. Kesimpulan: Brand
ambassador, kualitas produk secara simultan terhadap keputusan pembelian
produk Eiger, Brand ambassador dan Kualitas Produk secara parsial
memiliki pengaruh yang tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian
produk Eiger, dan Variabel kualitas produk adalah yang paling berpengaruh
dominan terhadap Keputusan pembelian produk Eiger.
Kata Kunci: Eiger, Brand Ambassador, Kualitas Produk,
Keputusan Pembelian

Contribution
Contributor Name
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
Suharto, Akhmad
nidn0701126202
Dosen Pembimbing
Eko S, Wahyu
nidn0708127901

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Eiger, Brand Ambassador, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Dhani Teguh Prasetyo | dhaniteguh123@gmail.com
Date Deposited: 30 Dec 2021 01:54
Last Modified: 30 Dec 2021 01:54
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/12402

Actions (login required)

View Item View Item