Pengaruh Kualitas Layanan Jasa terhadap Kepuasaan Nasabah Baitul Mal Wat-Tamwil(Bmt) Sidogiri Unit Glenmore

SELVIATULUMAMAH, MEGA (2016) Pengaruh Kualitas Layanan Jasa terhadap Kepuasaan Nasabah Baitul Mal Wat-Tamwil(Bmt) Sidogiri Unit Glenmore. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah jember..

[img]
Preview
Text
artikel.pdf

Download (506kB) | Preview

Abstract

Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana pengaruh Kualitas layanan jasa terhadap kepuasan nasabah di BMT Sidogiri Unit Glenmore. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas layanan jasa terhadap kepuasan nasabah di BMT Sidogiri Unit Glenmore. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan metode purposive sampling dengan sampel 95 orang responden. Hasil uji kecocokan yang diperoleh menunjukkan bahwa variabel Kehandalan, Daya tanggap, Jaminan, Empati dan Bukti Fisik mampu menjelaskan variasi yang terjadi pada kepuasan nasabah di BMT Sidogiri Unit Glenmore Masing-masing variabel berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan nasabah di BMT Sidogiri Unit Glenmore.

Item Type: Article
Additional Information: MEGA SELVIATULUMAMAH (1210411003)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan nasabah, kehandalan (Reliability), Daya tanggap (Responsives), jaminan (Assurance), Empati (Emphaty), Bukti fisik (Tangible)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics > 332 Financial Economics, Finance
300 Social Science > 360 Social Problems and Services > 368 Insurance
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Rudi Setiawan
Date Deposited: 16 Jan 2019 02:21
Last Modified: 16 Jan 2019 02:21
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1241

Actions (login required)

View Item View Item