Pengaruh Kualitas, Pengemasan, Pelabelan Garansi Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Pelanggan Tape 82 Bondowoso)

Sugiarti, Mega (2016) Pengaruh Kualitas, Pengemasan, Pelabelan Garansi Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Pelanggan Tape 82 Bondowoso). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img]
Preview
Text
JURNAL.pdf

Download (494kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR HALAMAN.pdf

Download (382kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (454kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (378kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (406kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (385kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (92kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (91kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada pelanggan Tape 82 Bondowoso. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas, pengemasan, pelabelan dan garansi terhadap kepuasan pelanggan Tape 82 Bondowoso. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan alat bantu berupa observasi, wawancara dan kuesioner terhadap 100 responden dengan teknik purpossive sampling, yang bertujuan untuk mengetahui persepsi responden terhadap masing-masing variabel. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen data (uji validitas, dan uji reliabilitas), analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas), dan uji hipotesis (uji F, uji t, koefisien determinasi). Dari hasil analisis menggunakan regresi dapat diketahui bahwa variabel kualitas (0,230), pengemasan (0,285), pelabelan (0,262) dan garansi (0,190), semuanya berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Dari uji F diperoleh hasil kualitas, pengemasan, pelabelan dan garansi, semuanya berpengaruh signifikan (0,000) secara simultan terhadap kepuasan pelanggan. Dari uji t diperoleh hasil kualitas (0,001) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Uji pengemasan (0,000) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Dan pelabelan (0,000) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Serta garansi (0,006), semuanya berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas, pengemasan, pelabelan, garansi dan kepuasan pelanggan
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: ["eprint_fieldopt_department_KODEPRODI61201#MANAJEMEN" not defined]
Depositing User: Rudi Setiawan
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDSupeni, Retno EndahUNSPECIFIED
UNSPECIFIEDFatimah, FetiUNSPECIFIED
Date Deposited: 16 Jan 2019 02:21
Last Modified: 14 Oct 2019 02:48
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1242

Actions (login required)

View Item View Item