Sugiarti, Mega (2016) Pengaruh Kualitas, Pengemasan, Pelabelan Garansi Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Pelanggan Tape 82 Bondowoso). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
|
Text
JURNAL.pdf Download (494kB) | Preview |
|
Text
DAFTAR HALAMAN.pdf Download (382kB) |
||
Text
BAB 1.pdf Download (454kB) |
||
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (378kB) |
||
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (406kB) |
||
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (385kB) |
||
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (92kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (91kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada pelanggan Tape 82 Bondowoso. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas, pengemasan, pelabelan dan garansi terhadap kepuasan pelanggan Tape 82 Bondowoso. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan alat bantu berupa observasi, wawancara dan kuesioner terhadap 100 responden dengan teknik purpossive sampling, yang bertujuan untuk mengetahui persepsi responden terhadap masing-masing variabel. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen data (uji validitas, dan uji reliabilitas), analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas), dan uji hipotesis (uji F, uji t, koefisien determinasi). Dari hasil analisis menggunakan regresi dapat diketahui bahwa variabel kualitas (0,230), pengemasan (0,285), pelabelan (0,262) dan garansi (0,190), semuanya berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Dari uji F diperoleh hasil kualitas, pengemasan, pelabelan dan garansi, semuanya berpengaruh signifikan (0,000) secara simultan terhadap kepuasan pelanggan. Dari uji t diperoleh hasil kualitas (0,001) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Uji pengemasan (0,000) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Dan pelabelan (0,000) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Serta garansi (0,006), semuanya berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas, pengemasan, pelabelan, garansi dan kepuasan pelanggan | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising |
|||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | ["eprint_fieldopt_department_KODEPRODI61201#MANAJEMEN" not defined] | |||||||||
Depositing User: | Rudi Setiawan | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Date Deposited: | 16 Jan 2019 02:21 | |||||||||
Last Modified: | 14 Oct 2019 02:48 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1242 |
Actions (login required)
View Item |